Breaking News:

Berita Boltim

Pilkada Telah Selesai, Bupati Sachrul Mamonto Ajak Masyarakat Boltim Bersatu Bangun Timur Totabuan

Sachrul Mamonto menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Bolaang Mongondow Timur yang telah mempercayakan dirinya bersama Oskar Manoppo.

Penulis: Siti Nurjanah | Editor: Rizali Posumah
Istimewa
Bupati Boltim Sachrul Mamonto menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Bolaang Mongondow Timur yang telah mempercayakan dirinya bersama Oskar Manoppo untuk memimpin Boltim hingga 2024. 

Manado TRIBUNMANADO.CO.ID - Sam Sachrul Mamonto resmi jabat Bupati Boltim periode 2021-2024.

Bupati Boltim Sachrul Mamonto menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Bolaang Mongondow Timur yang telah mempercayakan dirinya bersama Oskar Manoppo untuk memimpin Boltim hingga 2024.

"Saya dan Oskar Manoppo mengucapkan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang mempercayakan kami memimpin Kabupaten Boltim lebih bersinar,” ucap Bupati Sachrul, dalam rilis yang diterima tribunmanado.co.id, Senin (1/3/2021), malam.

Lebih lanjut dikatakan Bupati, Ia meminta kepada masyarakat Boltim, untuk melupakan perbedaan.

Bagi dirinya demokrasi telah selesai pada tanggal 9 Desember 2020 lalu, saatnya putra-putri daerah membangun daerah Timur Totabuan.

"Marilah kita sama-sama membangun. Jangan karena perbedaan politik kemudian, membuang tali silahturahmi. Lupakan persoalan Pilkada yang sudah berlalu, sudah tidak ada lagi perbedaan. Tolong sampaikan kepada masyarakat Boltim, yang ada adalah Saya sebagai Bupati Boltim dan Pak Oskar sebagai Wakil Bupati Boltim,” imbaunya.

Bupati juga meminta dukungan, dan partisipasi dari seluruh jajaran pemerintahan kabupaten Bolaang Mongondow Timur, para pemangku kepentingan guna membantu dirinya dengan Wakil Bupati untuk menjalankan visi dan misi yang nantinya, akan dituang dalam rancana pembangunan jangka panjang menengah daerah.

"Tentunya, dalam menjalankan tugas selama 5 tahun kedepan, bukan hal yang mudah bagi saya dan Pak Oskar, semoga Saya dan Pak Oskar dipantaskan oleh Allah SWT untuk memimpin Kabupaten Bolaang Mongondow Timur,” ujar, Bupati Sachrul.

Sebelumnya, Pemkab Boltim lakukan serah terima jabatandari Plh Bupati Sonny Warokka Ph.D kepada Bupati Sam Sachrul Mamonto S.Sos bertempat dilantai 3 aula kantor Bupati Boltim di Tutuyan, pada (Senin) (01/03).

Serah terima jabatan tersebut, dihadiri oleh Wakil Bupati Boltim Oskar Manoppo SE. MM, Ketua DPRD Boltim Fuad Landjr SH, Sekretaris Daerah (Sekda) Ir. J Sonny Warokka, Ph.D, Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK, bersama Wakapolres Boltim, Dandim 1303 kotamobagu, pimpinan DPRD Boltim, para Assisten, Kepala SKPD, serta Camat dan ASN dilingkup Pemerintah Kabupaten Boltim. (ana)

DLH Bolsel Sosialisasikan Penegakan Hukum dan Pengelolaan Lingkungan Hidup ke Warga Pinteng

Belum Seminggu Bertugas Gibran Putra Jokowi, Membuat Gebrakan Baru Untuk Berantas Prostitusi Online

Detik-detik Anak Balita 2 Tahun Jatuh dari Lantai 12 Apartemen Diselamatkan Pria, Warga Histeris

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved