Breaking News:

Kabar Israel

Hamas Mengamuk Setelah Rumah Kepala Penjaga Masjid Al-Aqsa Dihancurkan Israel

Keluarga Aliyan mengatakan, Israel telah memberi tahu mereka tentang niatnya untuk menghancurkan rumah mereka

Tribunnews.com
Bendera Israel di kota Yerusalem, Israel. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Rumah Kepala Penjaga Masjid Al-Aqsa Fadi Aliyan di Desa Al-Issawiya yang termasuk ke dalam wilayah Yerusalem dihancurkan tentara Israel

Dilansir dari Middle East Monitor, Selasa (23/2/2021), Israel menggunakan bulldozer untuk menghancurkan rumah milik Aliyan pada Senin (22/2/2021).

Israel telah memberi tahu mereka tentang niatnya untuk menghancurkan rumah mereka pada akhir Februari.

Keluarga Aliyan mengatakan mengatakan, mereka telah kalah dalam pertempuran hukum untuk menghentikan penghancuran rumah.


(FOTO: ILUSTRASI TEPI BARAT - Pasukan Israel menggunakan buldoser untuk mengeluarkan karavan yang digunakan untuk fasilitas sekolah baru Palestina di Susia, Hebron di Tepi Barat. Rabu (19/02/2020)Pihak berwenang Israel mengatakan proyek sekolah campuran berada di daerah C dan Oleh karena itu diperlukan izin Israel untuk membangun pembangunan baru, menurut kepala otoritas pendidikan lokal di Yatta di Tepi Barat selatan. ((AFP/HAZEM BADER))

Mereka menambahkan bahwa pengadilan Israel menolak petisi pengacara mereka sekitar satu pekan lalu. Rumah itu dibangun sekitar sepuluh tahun lalu.

Otoritas pendudukan Israel memberlakukan denda tinggi pada keluarga tersebut sebelum mengeluarkan perintah pembongkaran.

Israel berdalih bahwa pembongkaran rumah tersebut telah sesuai prosedur karena bangunan itu merupakan bangunan tak berizin.

Rumah tersebut merupakan bangunan dua lantai yang terdiri dari empat apartemen.

Bangunan itu secara keseluruhan menampung 17 orang, kebanyakan dari mereka wanita dan anak-anak.

Halaman
1234
Editor: Aldi Ponge
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved