Breaking News:

Nus Kei Jadi Target Utama Dibunuh John Kei dan Anak Buahnya, Nus: Saya Tak Ada Masalah, Mungkin Dia

Nus menjelaskan bahwa melalu telepon, Angki memberi tahu Nus bahwa ia diserang oleh beberapa orang yang menurut Angki merupakan anak buah John Kei

Kolase (Tribunnews/JEPRIMA)
Nus Kei dan John Kei 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Nus Kei menjadi target utama pembunuhan oleh John Kei dan anak buahnya.

Pengakuan Agrapinus Rumatora alias Nus Kei ini, namanya tertulis dalam daftar papan nama 'target operasi' John Kei dan anak buahnya.

Nus Kei tahu hal itu dari salah seorang rekannya yang menghubunginya sebelum kejadian penyerangan dua orang anak buah Nus Kei, Yustus Corwing alias Erwin dan Frengki Rumatora alias Angki pada Minggu, 21 Juni 2020.

Penyerangan tersebut berujung pada tewasnya Erwin.

"Ada yang telepon saya, (bilang) 'nama kamu (Nus) sudah ditulis di papan white board', kamu namanya nomor satu', "ungkap Nus saat diperiksa sebagai saksi dalam sidang lanjutan perkara pembunuhan berencana yang menjerat John Kei di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (24/2/2021).


Nus Kei (Kompas.com)

Nus mengungkapkan bahwa terdapat belasan nama yang tertulis di papan tersebut.

Diperiksa terpisah, saksi lainnya yang juga merupakan korban pembacokkan anak buah John Kei, yakni Frengki Nurmatora alias Angki juga menyatakan hal serupa.

"Sebelumnya malam, saya dapat info bahwa ada nama target, target untuk dibunuh, salah satunya almarhum (Erwin), yang kedua Nus," jelas Angki.

Pada hari penyerangan, Nus mengaku sedang berada di kediamannya. "Saya di rumah. Ditelepon adik saya (Angki)," jelas Nus.

Halaman
1234
Editor: Finneke Wolajan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved