Breaking News:

Liga Italia

Fakta-fakta Kemenangan Juventus atas Crotone dan Makna Gol ke-90 Cristiano Ronaldo di Liga Italia

Sejumlah fakta tersebut berkaitan dengan pencapaian penyerang andalan Juventus, Cristiano Ronaldo, yang menciptakan dua gol dalam laga tersebut.

Marco BERTORELLO / AFP
Pemain depan Juventus asal Portugal Cristiano Ronaldo merayakan gol keduanya pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Crotone pada 22 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin. Marco BERTORELLO / AFP 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dua gol Cristiano Ronaldo pada babak pertama laga Juventus kontra Crotone membuatnya kembali menorehkan tinta emas di buku sejarah sepak bola.

Gol-gol Cristiano Ronaldo dan satu dari Weston McKennie pada babak kedua membawa Juventus menang 3-0 atas Crotone pada laga lanjutan Liga Italia, Selasa (23/2/2021) dini hari WIB.

Hasil ini membawa Bianconeri terpaut delapan poin dari Inter Milan di puncak klasemen dengan satu laga masih di tangan.

Baca juga: Juventus Libas Crotone 3-0, Si Nyonya Tua Kembali ke Posisi Tiga Besar, Ronaldo Borong Dua Gol

Simak fakta menarik yang hadir dari kemenangan Juventus 3-0 atas Crotone, ketika melakoni lanjutan kompetisi teratas Liga Italia, Serie A, pada Senin (21/2/2021) atau Selasa dini hari WIB.

Sejumlah fakta tersebut berkaitan dengan pencapaian penyerang andalan Juventus, Cristiano Ronaldo, yang menciptakan dua gol dalam laga tersebut.

Megabintang <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/juventus' title='Juventus'>Juventus</a>, Cristiano Ronaldo, mencetak gol ke gawang <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/crotone' title='Crotone'>Crotone</a> pada lanjutan laga <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/liga-italia' title='Liga Italia'>Liga Italia</a>, Rabu 23 Februari 2021 dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo membuat kedua golnya melalui sundulan kepala, yang masing-masing memanfaatkan operan matang dari Alex Sandro dan Aaron Ramsey pada paruh pertama laga.

Keunggulan skuad Juventus atas tim juru kunci di Serie A saat ini tidak hanya berasal dari dua gol buatan Cristiano Ronaldo pada babak pertama.

Gol Weston McKennie memasuki menit ke-65 babak kedua lantas mengunci kepastian Juventus meraih tiga angka dari laga tersebut.

Hasil ini merupakan kemenangan pertama Juventus dari tiga pertandingan kontra Crotone di ajang Serie A sejak 2018.

Halaman
1234
Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved