Breaking News:

Banjir Jakarta

Ramalan Ahok Soal Banjir Jakarta, Air Kepung Ibu Kota, Ahok: Pak Gubernur Lebih Pintar dari Saya

Penanganan Banjir Jakarta itu dianggap masih relevan dengan suasana terkini Jakarta yang dilanda keprihatinan karena musibah banjir

Wartakota
Penanganan Banjir Jakarta oleh Ahok dan Anies Baswedan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jakarta dikepung banjir. Nama Ahok pun trending topic di media sosial Twitter pada Minggu (21/2/2021) pagi. Ini prediksi Ahok soal Banjir Jakarta.

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terseret topik Banjir Jakarta yang melanda di sejumlah titik Jakarta pada Sabtu (20/2/2021).

Nama Ahok ramai-ramai disebut netizen berkaitan dengan Banjir Jakarta.

"Mantab Ki, Ahok is The Best" cuit @suryaandreas71.

"Aku suka yang ini, keras berkelas. Bukan yang manis dengan mata sinis," cuit @djojodiningrat1


Petugas Sudin Gulkarmat Jakarta Timur, Sabtu (20/2/2021), mengevakuasi warga di Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur yang terpapar Covid-19. (Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan)

"About #banjir in Jakarta, pretty sure Ahok would never let this happen. Bring him back to get this back to normal," cuit @andijgj.

"Paraahh ini bener bgt!! #Ahok we miss you and we need you!!! @basuki_btp" cuit @ekodoroti.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut Banjir Jakarta yang melanda sejumlah titik di Ibu Kota pada Sabtu (20/2/2021) merupakan dampak air kiriman dari Depok, Jawa Barat.

"Bahwa hujannya itu terjadi di kawasan sekitar Depok dan jadi bukan berada di sekitar Puncak. Jadi Katulampa tidak tinggi," ujar Anies Baswedan pada Sabtu (20/2/2021).

Halaman
1234
Editor: Finneke Wolajan
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved