Breaking News:

Liga Spanyol

Jelang Laga Barcelona vs Cadiz, Beberapa Pemain Tidak Akan Diturunkan Ronald Koeman

"Jika pada saat laga melawan PSG itu, anda diam saja melihat hal yang terjadi di atas lapangan terjadi, saya malah tidak suka itu," sambungnya.

LLUIS GENE / AFP
Penyerang Barcelona asal Argentina Lionel Messi merayakan dengan gelandang Spanyol Barcelona Riqui Puig (kanan) setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Deportivo Alaves di stadion Camp Nou di Barcelona pada 13 Februari 2021. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Liga Spanyol pekan ke-24 antara Barcelona vs Cadiz akan berlangsung di Stadion Camp Nou, Minggu (21/2/2021) pukul 20.00 WIB.

Cadiz akan disambut oleh barcelona di kandang mereka.

Messi cs akan bermain dengan kekuatan penuh karena beberapa rekan andalannya absen yang sementara masa pemulihan.

Menjelang pertandingan Barcelona vs Cadiz, sorotan media Spanyol masih mengarah kepada tim asal Catalan itu.

Pelatih Ronald Koeman pun tak luput dari berondongan pertanyaan wartawan, dimana satu di antaranya menyangkut tragedi yang melibatkan Gerard Pique dan Antoine Griezmann.

Sebagaiman diketahui, Pique dan Griezmann sempat beradu mulut di kala pertandinga kontra PSG masih berlangsung.

Bek tengah Barcelona itu tak puas dengan usaha yang dikeluarkan Griezmann untuk membantu pertahana Blaugrana yang diobrak-abrik oleh Mbappe dkk.

Ronald Koeman sebagai pelatih memilih tak memikirkan hal tersebut teralu jauh.

Situasi saat dua pemain Barcelona saling mengumpat satu sama lain, yakni Antoine Griezmann dan Gerard Pique saat tumbang dari Paris Saint-Germain dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa (16/2/2021) atau Rabu dini hari WIB.
Situasi saat dua pemain Barcelona saling mengumpat satu sama lain, yakni Antoine Griezmann dan Gerard Pique saat tumbang dari Paris Saint-Germain dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa (16/2/2021) atau Rabu dini hari WIB. (TWITTER.COM/ULTRA_SURISTIC)

Mantan juru racik strategi Everton itu malah senang melihat aksi yang ditampilkan oleh Gerard Pique di tengah pekan lalu.

"Momen-momen seperti itu terjadi dalam laga yang berintensitas tinggi.

Halaman
123
Editor: Fistel Mukuan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved