Breaking News:

Berita Bolmut

Bolmut Raih Berbagai Penghargaan, Bupati Depri Pontoh: Ini Berkat Kerjasama Semua Elemen Masyarakat

Bupati dua periode ini telah membuktikan sepak terjangnya membangun Kabupaten Bolmut dengan berbagai program pembangunan daerah yang sukses terlaksana

Tribun Manado/Mejer Lumantow
Pimpinan Tribun Manado melakukan silahturahmi bersama Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh. 

Laporan Kontributor Tribun Manado, Mejer Lumantow

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Visi luar biasa Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Hi Depri Pontoh dalam membangun Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, sungguh luar biasa.    

Hal ini bukan sekadar omongan belaka. Pembangunan di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara terlihat jelas dibawah tangan 'Papa Adit' sapaan akrab Bupati Depri Pontoh.   

Bupati dua periode ini telah membuktikan sepak terjangnya membangun Kabupaten Bolmut dengan berbagai program pembangunan daerah yang sukses terlaksana.

Baca juga: AC Milan VS Inter Milan, Derby Della Madonnina Pertaruhan Posisi Puncak, Liga Italia Malam Ini

Bahkan Bupati Depri Pontoh bersama Wakil Bupati Drs Hi Amin Lasena MAP dan Sekretaris Daerah Dr Drs Hi Asripan Nani, MSi telah membawa Kabupaten Bolmut mendapatkan sejumlah penghargaan dan prestasi diberbagai bidang, baik ditingkat Provinsi dan Nasional.

Bupati Bolmut Depri Pontoh
Bupati Bolmut Depri Pontoh (Tribun Manado/Mejer Lumantow)

Di antaranya, mendapatkan predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 4 kali berturut-turut (Quattrick) oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dalam pengelolaan keuangan daerah, penghargaan terbaik pertama dalam empat kategori pelaksanan aksi konvergensi penanganan stunting di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2019-2020,

Penghargaan pelaksanaan sensus penduduk atas prestasi capaian respon rating tertinggi dari Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Republik Indonesia tahun 2020.

Baca juga: Arti Mimpi Mencabut Uban, Bisa Jadi Pertanda Baik Maupun Buruk, Begini Tafsiran Lengkapnya

Dari sisi kesehatan, Kabupaten Bolmut kembali meraih penghargaan Kabupaten sehat kategori Swasti Saba Wistara tahun 2019. 

Penghargaan tertinggi ini diterima langsung oleh Bupati Bolmut Depri Pontoh yang diserahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian dan Menteri Kesehatan (Menkes) RI dr Terawan. 

Bahkan, Kabupaten Bolmut berhasil meraih dua penghargaan sekaligus di bidang Perencanaan Pembangunan Daerah (PPD) dan Sensanitasional Awards. Penghargaan masing-masing diraih dengan peringkat dua dan peringkat tiga tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Bupati Bolmut Depri Pontoh saat menerima pemimpin redaksi Tribun Manado pada Jumat (19/02/2021)
Bupati Bolmut Depri Pontoh saat menerima pemimpin redaksi Tribun Manado pada Jumat (19/02/2021) (Tribun Manado/Mejer Lumantow)
Halaman
123
Penulis: Majer Lumantow
Editor: Aldi Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved