Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Southampton vs Chelsea, Skor Berakhir 1-1, The Blues Cetak Sejarah

Hasil Liga Inggris pekan 25, laga Southampton vs Chelsea Liga Inggris berakhir dengan skor 1-1, Sabtu (20/2/2021) malam.

KIRSTY WIGGLESWORTH / POOL / AFP
Gelandang Chelsea asal Inggris, Mason Mount (kanan) melakukan penalti, salah mengirim kiper Inggris Southampton Alex McCarthy (kiri) dan mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Southampton dan Chelsea di Stadion St Mary di Southampton, Inggris selatan pada tanggal 20 Februari 2021. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Laga lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Southampton vs Chelsea berkesudahan dengan skor sama kuat.

Tim tuan rumah, Southampton unggul pada babak pertama.

Sementara The Blues, julukan Chelsea, baru berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua.

Baca juga: Apa Arti Mimpi Angin Kencang? Pertanda Kecemasan hingga Simbol Rasa Takut, Ini Tafsirnya

Baca juga: HASIL Babak I Southampton vs Chelsea - Takumi Minamino Cetak Gol Menit 33, The Blues Tertinggal

Baca juga: Bocah 4 Tahun Diculik saat Sedang Main di Depan rumahnya, Aksi Penculik Terekam CCTV

Gelandang Southampton Jepang Takumi Minamino merayakan mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Southampton dan Chelsea di St Mary's Stadium di Southampton, Inggris selatan pada 20 Februari 2021.
Gelandang Southampton Jepang Takumi Minamino merayakan mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Southampton dan Chelsea di St Mary's Stadium di Southampton, Inggris selatan pada 20 Februari 2021. (NEIL HALL / POOL / AFP)

Hasil Liga Inggris pekan 25, laga Southampton vs Chelsea Liga Inggris berakhir dengan skor 1-1, Sabtu (20/2/2021) malam.

Southampton membuka keunggulan lebih dulu berkat gol Takumi Minamino pada menit ke-33 setelah menerima umpan terobosan Nathan Redmond.

Chelsea membalas di babak kedua melalui titik penalti yang dieksekusi Mason Mount.

Mason Mount menjadi pemain ke-25 Chelsea yang berhasil mencetak gol melalui titik penalti.

Chelsea pun tercatat dalam buku sejarah Liga Inggris dengan pencetak gol terbanyak dari titik 12 pass, dari catatan Opta Joe.

Jalannya Pertandingan

Thomas Tuchel menurunkan skuat terbaik Chelsea lawan Southampton, di mana Tammy Abraham dan Timo Werner menjadi ujung tombak The Blues.

Halaman
1234
Editor: Dewangga Ardhiananta
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved