Breaking News:

Berita Manado

Nurani Astra Berbagi untuk Negeri, Bagikan Ratusan Paket Bahan Pokok je Korban Bencana Manado

Group Astra Manado serahkan ratusan paket bahan pokok bagi korban banjir dan longsor yang ada di sekitar perusahaan Astra.

Istimewa
Penyerahan bantuan Nurani Astra Berbagi untuk Negeri bagi korban banjir dan longsor di sekitar perusahaan anak perusahaan Astra di Manado. 

Manado TRIBUNMANADO.CO.ID - Group Astra Manado melanjutkan misi kemanusiaan Nurani Astra Berbagi untuk Negeri.

Group Astra Manado menyerahkan ratusan paket bahan pokok bagi korban banjir dan longsor yang ada di sekitar perusahaan Astra.

Korwil Group Astra Manado, Yohanes Batara Randa mengatatakan, pihaknya membagikan sedikitnya 160 paket bahan pokok kepada korban banjir dan longsor.

Katanya, bantuan itu diserahkan akhir pekan ini.

"Bantuan kami serahkan untuk masyarakat terdampak yang ada di sekitar perusahaan," kata Yohanis kepada Tribun Manado, Minggu (14/02/2021).

Ia merincikan, sebanyak 40 paket bantuan diberikan ke warga sekitar FIFGROUP Manado; 40 paket di area sekitar Asuransi Astra Buana.

Lalu, 40 paket lagi di sekitar perusahaan ACC di Ranotana dan sisanya, 40 paket di sekitar Astra Daihatsu Manado Paal Dua.

Katanya, pemberian bantuan itu sebagai wujud kepedulian Astra kepada masyarakat sekitar.

"Ini juga bagian dari CSR kami. Semoga bisa dimanfaatkan. Jangan dilihat dari nilainya tapi lihatlah dari nilai kepedulian kami," ujarnya.

Sebelumnya Group Astra Manado telah menyerahkan bantuan serupa serta makanan kepada korban banjir dan longsor saat bencana terjadi, minggu ketiga Januari lalu.

Adapun paket bantuan itu terdiri dari beras, minyak goreng, susu bubuk, susu kental manis, kecap, mi instan, dan lain-lain. (ndo)

Manado Dilanda Hujan Deras Malam Ini, Bagaimana Daerah Sulut Lainnya? BMKG Beri Penjelasan

Ayu Ting Ting Beberkan Fakta Baru Setelah Batal Nikah dengan Adit Jayusman

Kemenag Bolmong Bentuk Tim Pengawas untuk Mengontrol Prokes Covid-19 di 28 Madrasah

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved