Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Man City vs Tottenham, Skor 3-0 Jadi Kekalahan Terbesar Mourinho Melatih Spurs

Hasil negatif ini merupakan kekalahan terbesar Jose Mourinho sepanjang 72 laga ia melatih Tottenham Hotspur sejak awal 2019-2020.

Gareth Copley / POOL / AFP
Gelandang Inggris Manchester City Raheem Sterling (kanan) mengatur gol kedua dengan striker Manchester City Brasil Gabriel Jesus (tengah) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Burnley dan Manchester City di Turf Moor di Burnley, barat laut Inggris pada 3 Februari, 2021. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Hasil Liga Inggris pekan 24, Tottenham kalah telak dari Manchester City, Minggu (14/2/2021) dini hari WIB.

Berlangsung di Etihad Stadium, Tottenham dihajar Manchester City tiga gol tanpa balas.

Gol kemenangan Manchester City dicetak oleh Rodrigo, dan brace Ilkay Gundogan.

Hasil Liga Italia, Juventus Kalah dari Napoli 1-0, Peringkat 3 Tak Aman, Lengkap Klasemen Sementara

Tuan rumah Manchester City berhasil memetik kemenangan atas Tottenham Hotspur pada laga lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris.

Bertanding di Stadion Etihad, Minggu (14/2/2021) dini hari WIB, duel Man City vs Tottenham berakhir dengan skor 3-0 untuk tuan rumah.

Hasil negatif ini merupakan kekalahan terbesar Jose Mourinho sepanjang 72 laga ia melatih Tottenham Hotspur sejak awal 2019-2020.

Bagi Man City, kemenangan ini merupakan yang ke-16 secara beruntun dan mengantar mereka unggul 7 poin di puncak klasemen Premier League.

Gelandang Manchester City Jerman <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/ilkay-gundogan' title='Ilkay Gundogan'>Ilkay Gundogan</a> (2L) merayakan gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/tottenham' title='Tottenham'>Tottenham</a> Hotspur di <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/stadion-etihad' title='Stadion Etihad'>Stadion Etihad</a> di Manchester, barat laut Inggris, pada 13 Februari 2021.

Ilkay Gundogan menjadi motor kemenangan berkat brace alias dua gol yang ia ciptakan pada menit ke-50 dan ke-66.

Gelandang asal Jerman tersebut telah mencetak 10 gol dalam 10 laga terakhirnya.

Halaman
1234
Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved