Breaking News:

Penanganan Covid

Tekan Penyebaran Covid-19, Tim Satgas Bersama Babinsa Koramil 1303-11/Lolak Gelar Operasi Yustisi

Pemkab Bolaang Mongondow bersama Forkopimda terus gencar menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Bolmong.

Istimewa
Tim satgas Covid-19 bersama Babinsa Koramil 1303-11/Lolak kembali melaksanakan operasi yustisi penegakan hukum Protokol Kesehatan Covid-19 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) bersama Forkopimda terus gencar menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Bolmong.

Tim satgas Covid-19 bersama Babinsa Koramil 1303-11/Lolak kembali melaksanakan operasi yustisi penegakan hukum Protokol Kesehatan Covid-19 di pusat keramaian kompleks lapangan Sepakbola Daagon, Desa Lolak, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolmong.

Serda Ical Pratama anggota Koramil 1303-11/Lolak menyampaikan, dalam operasi kali ini masih didapati warga yang tidak memakai masker.

“Warga tersebut kami berikan teguran tertulis dan membacakan janji dengan tidak mengulangi kembali dan akan selalu menggunakan masker, serta push-up bagi warga yang sudah melanggar kedua kalinya,” ujar Serda Ical.

Dijelaskannya, Operasi yustisi ini akan terus digelar mengingat kurangnya kesadaran diri dari masyarakat binaan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

“Harapan kita agar masyarakat bisa lebih sadar akan pentingnya mencegah daripada mengobati, utamanya tetap selalu memakai masker dan taat dengan 3 M,” ucapnya.

Dalam operasi penegakan masker ini sedikitnya 24 personil gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan tenaga kesehatan dari Puskesmas Lolak yang ikut dalam Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan Covid-19.

Penegakan protokol kesehatan terus dilakukan guna menekan angka penyebaran kasus Covid-19. (ana) 

CHORD Gitar Lagu Ting Ting - Ayu Ting Ting, Lirik Saya Masih Ting-ting, Viral di TikTok

Rapid Antigen Disebut Dapat Meningkatkan Jumlah Kasus, Mengapa?

Tatong Bara Sukses Bawa Anggaran Milyaran Rupiah ke Kotamobagu 

Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved