Breaking News:

Berita Bitung

Gelar Rapat Kerja Kota, KT Bitung Bakal Buat Kelurahan Percontohan

Pelaksanaan rapat kerja di jadwalkan pada  hari ini Rabu (10/2), melibatkan seluruh pengurus yang dilantik pada Senin (30/11/2020).

tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere
Pelantikan Karang Taruna Kota Bitung beberapa waktu lalu. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Karang Taruna (KT) Kota Bitung, bakal menggelar rapat kerja kota untuk membahas berbagai program kerja di tahun 2021.

Menurut Alfian Alow sekretaris Karang Taruna Kota Bitung, dalam penyampaian usulan program nanti akan menyesuaikan dengan kondisi saat ini yang sedang dalam masa pandemi Covid 19.

"Jadi ada dua program utama yang nanti akan capatkan pada rapat kerjam tahun 2021, pertama konsolidasi pengurus di 69 kelurahan dan di delapan kecamatan. Serta program kelurahan percontohan," tutur Alow saat bersua dengan Tribunmanado.co.id, Rabu (10/2/2021).

Lanjut pria yang gemar touring motor ini, pelaksanaan rapat kerja di jadwalkan pada  hari ini Rabu (10/2), melibatkan seluruh pengurus yang dilantik pada Senin (30/11/2020) oleh Penjabat Wali Kota Bitung Edison Humiang.

Karang Taruna kota Bitung di ketuai Geraldi Mantiri, yang keseharian sebagai Anggota DPRD Kota Bitung dari Fraksi PDI Perjuangan.

Saat di lantik, Geraldi mengaitkan seragam warna hitam dengan lengan panjang yang di gulang ke atas di pakai pengurus saat dilantik.

Dengan filosifi bekerja.

"Target dan program pengurus, harus turun ke lapangan dan bekerja.  Lakukan pemberdayaan KT di kecamatan dan kelurahan, 

rampingkan kepengurusan seperti yang dilakukan KT Provinsi, kurangi kegiatan seremonial," tutur Raldi, sapaanya.

Model atau gaya pakai pakaian lengan panjang yang di gulung ke atas, identik dengan presiden Joko Widodo yang kerap ketika turun lapangan pakai kemeja warna putih lengan panjang digulung ke atas.

Lanjut pria yang duduk sebagai wakil ketua komisi II DPRD Bitung, senang bisa dilantik namun ada harapan kedepan untuk di capai bersama pengurus dan majelis pertimbangan.

Di tengah pandeni covid 19 topang dan bantu program ekonomi Nasional bersama pemerintah dengan lakukan pemberdayaan.

"Kami akan dorang TK memberdayakan kader-kader KT di tingkat Kelurahan dan ingan ada kelurahan percontohan di dari 69 kelurahan yang ada di 8 Kecamatan se kota Bitung," jelasnya. (crz)

Segera Beroperasi, RSUD Pratama Boltim Bakal Jadi Rumah Singgah Pasien Covid-19

Sempat Tertahan di Uni Eropa, Vaksin Covid-19 Sputnik V Milik Rusia Siap Diluncurkan

Peringatan Dini Cuaca Ekstrem Hari Ini Rabu 10 Februari 2021, Cek Daerah Potensi Hujan Lebat

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved