Breaking News:

Berita Politik

Partai Gerindra Rakor Peringati HUT ke-13, Melki Singgung Kader Sudah SP2

Rapat dihadiri pengurus DPD Partai Gerindra Sulut, Pengurus DPC, anggota DPRD Provinsi dan kabupaten/kota,  serta organisasi sayap partai gerindra.

http://www.mestarianyhabie.org/
Logo Gerindra - Partai Gerindra Sulawesi Utara menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) dalam rangka Anugerah HUT Partai Gerindra ke-13 di Aula kantor DPD Gerindra Sulut, Jalan temboan nomor 5 Winangun 2, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Sabtu (6/2/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Partai Gerindra Sulawesi Utara menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) dalam rangka Anugerah HUT Partai Gerindra ke-13 di Aula kantor DPD Gerindra Sulut, Jalan temboan nomor 5 Winangun 2, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Sabtu (6/2/2021).

Rapat dihadiri pengurus DPD Partai Gerindra Sulut, Pengurus DPC, anggota DPRD Provinsi dan kabupaten/kota,  serta organisasi sayap partai gerindra.

Ketua DPD Partai Gerindra Sulut, Melki Suawah mengatakan, untuk menatap sebuah kemenangan harus bekerja bersama dan fokus.

Melki juga mengingatkan para Anggota DPRD yang diusung oleh Partai agar disiplin dan terus melayani masyarakat. 

“Hampir semua Anggota DPRD sudah dapat peringatan SP2 (surat peringatan 2) dari DPP. emungkinan ada yang mo dapa PAW klo mereka tidak displin."

"Suksesnya Gerindra di Sulut adalah sukses Gerindra di DPC. Kita mau Partai Gerindra Sulut sukses," ungkapnya

Melki menyampaikan, sistem dalam Partai Gerindra harus jalan.

“Jangan ada satu atau dua orang yang tidak maksimal. Saya minta semua harus bekerja, tentu saja di masing-masing DPC yang memiliki PR yang berbeda, demi membangun partai lebih maju," kata dia.

 Sekretaris DPD, Ferdinand Mewengkang mengatakan, seluruh kader harus tunduk dan patuh pada AD/ART partai. 

"Rakor kali ini mempertegas kembali kepada pengurus dan kader tentang loyalitas terhadap partai,  kalo tidak loyal dan patuh siap2 saja mendapat sanksi, tegasnya

Sebelum dilaksanakan Rakorda  pada pukul 11:00 wita,  digelae rapat secara virtual bersama Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan pengurus DPP.

Selain dalam rangka Perayaan HUT Partai Gerindra ke-13, juga dihelat pelantikan pengurus DPP periode 2020-2025

Kegiatan ini mematuhi protokol kesehatan dimana semua peserta harus melakukan rapid tes antigen,  dan pemeriksaan suhu tubuh. (ryo)

Berkat Bantuan Warga dan Damkar Minahasa, Kebakaran Satu Unit Rumah di Tondano Berhasil Diamankan 

Masih Ingat Veronica Tan, Mantan Istri Ahok? Kini Jualan Burger dan Steak

CHORD Gitar Lagu Bintang - Anima, Biarkan Ku Menggapaimu

Penulis: Ryo_Noor
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved