Breaking News:

Torang Kanal

Alasan Cewek Penyuka Film Korea Utari Kartika Kontu Senang ke Ubud

"Tempat wisata favorit saya di Ubud Bali, tempatnya  nyaman untuk mengurangi stres," ujar Utari kepada tribunmanado.co.id.

Istimewa
Utari Kartika Kontu, cewek penyuka film Korea yang suka sekali berwisata di Pulau Dewata. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Mengunjungi tempat wisata merupakan satu di antara sekian banyak treatmen untuk melepas kepenetan dari pekerjaan dan stres.

Ini pula yang dilakukan Utari Kartika Kontu, seorang staf di rumah sakit yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan.

"Tempat wisata favorit saya di Ubud Bali, tempatnya  nyaman untuk mengurangi stres. Di sana juga ada banyak sekali wisata alam yang dapat menenangkan pikiran," kata Utari.

Lanjut dara yang lahir di Kota Bitung pada tanggal 17 Agustus ini, alasan lain kenapa suka di tempat itu karena cara mereka memperlakukan wisatawan penuh dengan senyum dan sabar.

Meski kadang para wisatawan seringkali bikin repot dan banyak maunya, namun berdasarkan pengalaman mendatangi tempat itu mereka tetap sabar menemani bahkan asik ketika diajak bicara dan bertanya.

"Mereka benar-benar tahu cara memperlakukan wisatawan dengan benar," tambah alumni jurusan Ekonomi Akuntansi Universitas Klabat (Unklab) Airmadidi Minut.

Selain di Ubud cewek penyuka film Korea ini juga suka dengan tempat-tempat wisata yang ada di pulau Dewata Bali yang lain. Terutama wisata pantainya. 

Menurutnya, Bali merupakan tempat paling nyaman bagi wisatawan untuk bepergian.

Utari juga punya pertimbangan atau alasan kenapa suka bepergian di tempat wisata yang ada di Bali, yaitu terkait dengan masalah outfit.

Contohnya, kata Utari, di sana wisatawan dibebaskan untuk memakai pakaian senyaman mungkin tanpa merasa risih dengan tatap orang lain ataupun dimarahi.

Hal lainnya, kata Utari, warga di sana juga ramah dalam menyambut wisatawan luar daerah bahkan Internasional. 

"Bali juga memiliki pemandangan alam yang menakjubkan, budaya yang unik, makanan yang bervariasi dengan tampilan yang photogenic."

"Serta banyaknya penginapan murah dengan fasilitas yang sudah sangat bagus seperti kolam renang berbentuk unik," ceritanya.

Dia pun sudah punya agenda rutin untuk pergi berwisata ke Bali, yaitu pada waktu libur di pertengahan tahun dan libur hari raya.

Namun untuk tahun ini, Utara masih menimbang-nimbang untuk berwisata ke Bali karena masih dalam kondisi pandemi Covid 19. (crz)

SIMAK, Ini Cara Mencairkan BLT UMKM Rp 2,4 Juta di BRI, Cukup Login eform.bri.co.id/bpum

Kubu AA RS Siapkan 12 Bukti 

Info BMKG : Ini 24 Daerah yang Berpotensi Dilanda Cuaca Ekstrem Senin 8 Februari

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved