Breaking News:

TNI AD

Masih Ingat Nugra Pussaka, Anak Petinggi Kopassus yang Tewas Helikopter Jatuh? Jadi Perwira TNI Muda

Setelah 11 tahun peristiwa itu, anak Ricki Samuel, yakni Letda Nugra Pussaka meneruskan jejak sang ayah berdinas di dunia militer

Editor: Finneke Wolajan
Youtube TNI AD
Brigjen TNI Ricky Samuel (kiri) dan Letda Nugra Pussaka (kanan) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Masih ingat Nugra Pussaka? Ayahnya Jenderal TNI petinggi Kopassus yang jatuh dalam Kecelakaan Helikopter di perbukitan Rawa Beber, Cianjur Selatan, Senin 8 Juni 2009?

Brigjen TNI (Anumerta) Ricki Samuel tewas dalam kecelakaan helikopter Bolkow-105/HS-7112/Riky.

Brigjen TNI Ricki Samuel adalah Komandan Pusat Pendidikan dan Latihan Pasukan Khusus (Pusdikpassus) yang menjabat saat itu.

Setelah 11 tahun peristiwa itu, anak Ricki Samuel, yakni Letda Nugra Pussaka meneruskan jejak sang ayah berdinas di dunia militer.

Masih Ingat Kecelakaan Helikopter Tewaskan Brigjen TNI Ricky Samuel? Sang Anak Ikuti Jejak Almarhum

Letda Nugra Pussaka kini sudah dilantik menjadi perwira remaja TNI tahun 2020, setelah berhasil lulus dari Akademi Militer atau AKMIL.

Ayah Letda Nugra Pussaka adalah seorang Kopassus yang meninggal akibat kecelakaan helikopter pada tahun 2009 Silam.

Simak profil dan biodata Letda Nugra Pussaka, anak mantan petinggi Kopassus yang baru saja menjadi Perwira TNI muda 2020.

Profil dan biodata Letda Nugra Pussaka jadi sorotan setelah ia menceritakan kehidupannya dalam tayangan di channel youtube TNI AD, Sabtu (10/10/2020).

Dalam video tersebut, tampak pula Jenderal Andika Perkasa memberikan selamat dan semangat secara langsung kepada Letda Nugra Pussaka.

Halaman
1234
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved