Breaking News:

Penanganan Covid

Laksanakan Giat Yustisi, Personel Kodim 1302/Minahasa Bawa Spanduk Bertuliskan Imbauan Prokes

Pada pelaksanaan Operasi Yustisi adalah para Aparat gabungan membawa Spanduk yang bertuliskan imbauan kepada Masyarakat.

ISTIMEWA
Kodim Minahasa - Jajaran Kodim 1302/Minahasa terus melaksanakan Operasi Yustisi diwilayah teritorial yang tersebar di tiga Kabupaten dan satu Kota. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Jajaran Kodim 1302/Minahasa terus melaksanakan Operasi Yustisi diwilayah teritorial yang tersebar di tiga Kabupaten dan satu Kota, di antaranya Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Selatan dan Kabupaten Minahasa Tenggara, serta Kota Tomohon, Jumat (5/2/2021).

Pada pelaksanaan Operasi Yustisi kali ini, para Aparat gabungan membawa Spanduk yang bertuliskan imbauan kepada Masyarakat.

Imbauan pemerintah tersebut terus disamoaikan di setiap tempat-tempat atau fasilitas umum yang didatangi oleh petugas gabungan.

Selain itu, masyarakat disuruh membacanya sendiri dengan tujuan agar mereka paham apa yang tertulis di spanduk tersebut.

Jika dalam pelaksanaan Operasi Yustisi masih ditemukan warga masyarakat yang tidak menggunakan masker, maka petugas tak segan-segan untuk memberikan sangsi berupa teguran.

Sementara, Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Herbeth Andi Amino Sinaga kembali mengingatkan kepada seluruh jajarannya, agar dalam pelaksanaan Operasi Yustisi lebih diutamakan adalah faktor keamanan.

"Saya ingatkan kembali kepada seluruh jajaran, laksanakan Operasi Yustisi di wilayah binaan kalian masing-masing, namun dalam pelaksanaannya bagi petugas gabungan agar lebih memperhatikan faktor keamanan, kalian juga harus menggunakan masker sesuap standar kesehatan, agar kalian tidak terpapar oleh Virus yang sangat berbahaya ini," ujarnya.

Lanjut Dandim, selama Masa Pandemi Covid-19 ini belum berakhir, Operasi Yustisi jangan sampai kendor.

"Berbagai upaya untuk mempercepat penanganan dan pencegahan penyebaran Virus ini harus terus kita upayakan bersama, agar harapan seluruh masyarakat bahwa kita bisa hidup normal atau bebas corona akan lebih cepat terwujud," tandasnya.

Sejak PPKM Pemberlakuan PPKM Pada 10 Januari, Tomohon Ketambahan 265 Pasien Positif Covid-19

Raffi Ahmad Tak Segan Sebut Nagita Slavina Sosok yang Tak Mau Merakyat, Kena Pukulan Sang istri

CHORD Gitar dan Lirik Lagu Tiada Berdaya - Rhoma Irama, Ku Tak Berdaya

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved