Breaking News:

Liga Inggris

Live Streaming Liga Inggris Burnley vs Man City, Pep Sebut The Citizens Bisa Saja Kehilangan Poin

Pertandingan antara Burnley vs Manchester City Liga Inggris pekan 22 bakal dilangsungkan di Stadion Turf Moor, Kamis (4/2/2021) dinihari nanti.

Editor: Dewangga Ardhiananta
gettyimages
Pep Guardiola dan Raheem Sterling - Live Streaming Liga Inggris Burnley vs Man City, Pep Sebut The Citizens Bisa Saja Kehilangan Poin 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Laga lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Burnley vs Manchester City akan tersaji malam nanti atau pada Kamis dinihari.

Sementara itu, terkait dengan laga ini, pelatih Manchester City Pep Guardiola menyebut timnya bisa saja kehilangan poin jika tidak fokus.

Live streaming Mola TV Burnley vs Manchester City Liga Inggris, link tersedia dalam berita ini.

Chord Harusnya Aku - Armada, Kunci Gitar Dasar dari C, Lirik Lagu Ku Tak Bahagia Melihat Kau

Ingat, Saat Tidur Harus Pakai Bantal, Jika Tidak Bisa Kena Penyakit, Menurut Dokter Spesialis

Baca Doa-doa Pendek Agar Keluarga Harmonis, Doa Keutuhan Rumah Tangga

Pemain Manchester City merayakan gol cepat Sergio Aguero (keempat dari kiri) ke gawang Newcastle United dalam laga pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion St James' Park, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB.
Pemain Manchester City merayakan gol cepat Sergio Aguero (keempat dari kiri) ke gawang Newcastle United dalam laga pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion St James' Park, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB. (Twitter @ManCity)

Pertandingan antara Burnley vs Manchester City Liga Inggris pekan 22 bakal dilangsungkan di Stadion Turf Moor, Kamis (4/2/2021) dinihari nanti.

Duel yang mempertemukan Burnley vs Manchester City juga dapat anda saksikan secara langsung melalui tayangan Mola TV pukul 01.00 WIB.

Burnley selaku tuan rumah patut menaruh kewaspadaan tinggi jika tak ingin kembali dihancurkan oleh Manchester City.

Manchester City memang dapat dikatakan menjadi salah satu momok yang cukup menakutkan bagi Burnley.

Hal ini mengacu pada rekor pertemuan ketika Burnley berjumpa Manchester City, mereka kerap babak belur baik laga kandang maupun tandang.

Sebagaimana misal dalam tujuh pertemuan terakhir melawan Manchester City, Burnley belum sekalipun menang dan hanya mampu mencetak satu gol saja.

Burnley menjadi lumbung gol bagi Manchester City dimana 28 gol bersarang ke gawang tim asuhan Sean Dyche dalam tujuh pertemuan terakhir.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved