Breaking News:

Kejati Sulut

Kajati Sulut A Dita Prawitaningsih: Saat Ini Narkotika Masih Berada di Posisi Teratas

Kunjungan Kepala Kejati pada, Rabu (3/2/2021) ini dalam rangka saling bersilaturahmi dengan segenap manajemen Tribun Manado.

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw
Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, A. Dita Prawitaningsih, SH., MH mengunjungi kantor Tribun Manado. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Pimpinan Perusahaan Tribun Manado Risdianto Tunandi bersama Pemimpin Redaksi Jumadi Mapanganro menyambut kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, A Dita Prawitaningsih SH MH mengunjungi kantor Tribun Manado.

Kunjungan Kepala Kejati pada Rabu (3/2/2021) ini dalam rangka silaturahmi dengan segenap manajemen Tribun Manado.

Dalam percakapannya dengan pihak manajemen Tribun Manado, Dita Prawitaningsih mengaku baru dua bulan mengabdi sebagai Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara.

"Sebelumnya saya juga sudah pernah tugas di Manado, kesan saya Kota Manado nyaman, walaupun sebelumnya sempat dilanda banjir," ucapnya.

Dita juga sempat membeber kasus-kasus yang saat ini tengah ditangani pihak Kejati Sulut.

Ia mengatakan, saat ini ada beberapa kasus yang tengah berproses di Kejati Sulut namun yang mendominasi adalah kasus narkotika.

"Macam-macam kasus pidana dan perdata yang ditangani Kejati Sulut, namun pada saat ini narkotika masih berada di posisi teratas," katanya.

Tak lupa juga beliau mengucapkan selamat untuk HUT Tribun Manado yang ke 12.

"Untuk Tribun Manado semoga tetap menjadi yang terdepan dan terpercaya, sehingga menjadi sarana pendidik bagi masyarakat," harapnya.

Turut hadir Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Raimel Jesaja, SH., MH, Asisten Intelijen Kejati Sulut, Stanley Y. Bukara, SH., MH, Asisten Pembinaan A. Syahrir Harahap, SH. MH, Plt. Asisten Tindak Pidana Umum Ledrik V.M. Takaendengan, SH., MH, Kabag TU Reinhard Tololiu, SH., MH, Para Koordinator Fien Ering, SH.MH, Andi Usama, SH.MH,   Muchsin, SH.MH, Andri Juliansyah, SH.MH dan Kasi Penerangan Hukum Kejati Sulut Theodorus Rumampuk, SH.MH.

Michaela Elsiana Paruntu Penuhi Panggilan Badan Kehormatan DPRD Sulut

Siapkan 17 CCTV,  Pemkot Manado Dukung Program Kapolri Baru

Di Belakang Amanda Manopo, Luna Maya dan Arya Saloka, Terekam Jepretan Ayu Dewi

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved