Breaking News:

HUT ke 12 Tribun Manado

Tribun Manado Rayakan HUT ke-12 Dengan Sederhana, Pimpinan Perusahaan Tegaskan Prokes Diperhatikan

Pemimpin perusahaan Tribun Manado Risdianto Tunandi ketika diwawancarai mengatakan, kegiatan hari ini karena ditengah pandemi jadi tidak dipublis akan

Editor: Fistel Mukuan
Fistel Mukuan/ Tribun Manado
Suasana dari depan Kantor Tribun Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Hari ini Tribun Manado merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 tahun Selasa, 2 Februari 2021.

Sebagai salah media cetak dan online terbesar di Sulawesi Utara tentu terus berupaya berinovasi di tengah menjamurnya media massa berbasis internet.

Pemimpin perusahaan Tribun Manado Risdianto Tunandi ketika diwawancarai mengatakan, kegiatan hari ini karena ditengah pandemi jadi tidak dipublis akan ada open house.

"Yang ada hari ini kita membuka pintu dan jika ada relasi yang datang pasti akan diterima," ucap Risdianto.

Tetapi baginya harus memperhatikan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat.

"Kemarin sekantor telah melakukan pemeriksaan swab antigen, tetapi kita tidak tahu tahu teman-teman yang datang darimana, ketemu siapa, tidak tahu. Maka yang ada marilah kita saling jaga kesehatan," tegas pemimpin perusahaan.

Sebagaimana juga dikatakan oleh Pimpinan Redaksi (Pemred) Tribun Manado (TM) Jumadi Mappanganro, bahwa media ini akan tetap eksis seiring perkembangan zaman.

"Di tengah beragam tantangan dan perubahan yang sedang terjadi itu, kami bersyukur koran Tribun Manado bisa eksis. Masih bisa terbit setiap hari dan menemui para pembaca setianya," kata dia.

Ia juga menambahkan, Tribun Manado sadar saat ini adalah eranya disrupsi.

"Eranya inovasi yang akan menggantikan seluruh sistem atau kebiasaan lama yang tak efisien dengan cara-cara baru yang lebih cepat, efisien dan bermanfaat," tuturnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved