Breaking News:

Franky Donny Wongkar

Rayakan Hari Jadi ke-55, Wabup Minsel Franky Donny Wongkar Dapat Surprise

Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH (FDW), genap berusia 55 tahun, Senin (1/2/2021). 

Istimewa
Wabup Minsel Franky Donny Wongkar Rayakan HUT ke-55 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH (FDW), genap berusia 55 tahun, Senin (1/2/2021). 

Sebagai ungkapan syukur, Wabup yang juga Bupati Minsel terpilih ini merayakan ulang tahunnya bersama anak-anak yatim piatu penghuni Panti Asuhan (PA) Gideon, di Desa Matani, Kecamatan Tumpaan.

Berbeda dengan kebanyakan orang yang merayakan HUT dengan menggelar pesta meriah bersama keluarga dan teman-teman,

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut) ini justru memilih merayakan momen istimewa tersebut dengan doa syukur bersama anak-anak berkebutuhan khusus.

Jabatan Olly-Steven Berakhir 12 Februari 2021, Pelantikan Gubernur-Wagub Tunggu Jadwal Jokowi

Moeldoko Diinginkan Empat Fraksi Pimpin Partai Demokrat, Gantikan AHY

Harga Emas Antam Hari Ini Turun Sebesar Rp 1.000 per Gram, Lengkap dengan Cara Beli Emas Resmi

Wabup mengunjungi PA Gideon bersama istri tercinta, Elsje R Sumual serta ketiga anaknya, Inri yang turut didampingi suami Mario Jelty Mandagie, Rael dan Eldo.

Meski memiliki keterbatasan fisik dan mental, namun anak-anak PA Gideon tampak sangat gembira dan bersukacita mendapat surprise kunjungan Wabup FDW bersama keluarganya.

‘’Pilihan merayakan ulang tahun bersama anak-anak PA Gideon merupakan panggilan nurani untuk selalu berpihak serta berbagi kasih dan berkat kepada orang-orang yang berkekurangan.

Kerinduan terbesar saya dan keluarga untuk selalu menjadi berkat bagi banyak orang, terlebih bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan,’’ ujar mantan Ketua DPC IKADIN Manado dan Ketua Dewan Daerah Walhi Sulut ini saat membuka percakapan dengan pengelola PA. 

Cara Klaim Token Listrik Gratis Via stimulus.pln.co.id dan PLN Mobile

Hari Pers Nasional 2021: Media dan Semangat Nasionalisme Saat Pandemi

Setelah menyapa dan bercakap-cakap sejenak dengan anak-anak yang berkebutuhan khusus, FDW yang juga mantan Direktur YLBHI-LBH Manado ini lalu menyerahkan bantuan yang diterima pihak pengelola. 

Sebelumnya, Wabup Minsel juga menggelar ibadah syukur dengan menerapkan protokol kesehatan di lantai 3 Kantor Bupati Minsel, di Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur. 

Halaman
123
Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved