Breaking News:

Hotel

Ariestra Prasetio Murtiono Nahkoda Baru Grand Luley Manado

Serah terima jabatan GM Grand Luley Manado dihadiri Chief Operation Officer PT Pandu Harapan Nusa, Iwan Santoso, Senin (01/02/2021).

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Rizali Posumah
Tribun Manado/Andreas Ruaw
GM Grand Luley Manado, Ariestra Prasetio Murtiono dan jajaran datang memberi ucapan selamat HUT ke-12 kepada Tribun Manado. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Nahkoda Hotel Grand Luley Manado berganti. Jabatan yang sebelumnya diemban Arief Ali kini dipercayakan kepada penggantinya, Ariestra Prasetio Murtiono.

Serah terima jabatan GM Grand Luley Manado dihadiri Chief Operation Officer PT Pandu Harapan Nusa, Iwan Santoso, Senin (01/02/2021).

Serah terima jabatan berlangsung simbolis, diserahkan oleh Iwan Santoso kepada Ariestra P. Murtiono.

Serah terima jabatan berlangsung simbolis karena Arief Ali yang berada di luar negeri. Arief mengikuti acara itu melalui aplikasi Zoom.

Arief menjabat GM Grand Luley Manado selama 6 tahun 8 bulan. Selama itu, ia memberikan banyak kemajuan untuk Grand Luley Manado

Santoso mengakui, Arief telah banyak membangun perubahan positif, berkarya dan selalu berusaha memberikan yang terbaik serta kemajuan di setiap tahun untuk Grand Luley Manado.

Sementara, Ariestra Prasetio Murtiono sebelum ke Manado, telah berkarya di beberapa hotel ternama.

Beberapa di antaranya, Grand Hyatt Bali dan sebagai General Manager di beberapa properti Group Santika Hotels & Resorts di Bintaro dan Medan.

Pria yang lebih suka disapa Ariestra ini semasa kecil juga pernah tinggal di Manado.

Ia enuturkan visinya untuk memulai era baru di Grand Luley Manado demi untuk kemajuan properti ini.

"Kiranya Manajemen dan Karyawan Grand Luley Manado akan tetap bekerja sama mempertahankan segala sesuatu yang baik dan positif," ujar Ariestra saat berkunjung ke Tribun Manado, Selasa (02/02/2021).

Salah satu hal yang perlu dipertahankan ialah menjadi hotel yang mengedepankan kualitas pelayanan terbaik serta menjaga nama baik imej Grand Luley Manado sebagai salah satu eco-friendly hote.

Katanya, Grand Luley Manado bekerja sama dengan The Body Shop Indonesia di bawah arahan Suzy Hutomo selaku chairwomen The Body Shop Indonesia serta owner Grand Luley Manado.

Ariestra bilang, sejak menginjakkan kaki di Desa Tongkeina, ia berhutang pada Tongkeina.

Karena itu, Ariestra  mengimbau agar baik karyawan maupun tamu tetap menjaga kelestarian bumi, termasuk di Desa Tongkeina. (ndo)

Berkuasa 10 Tahun, Rocky Gerung Sebut SBY Tinggalkan Kuping di Istana, Kisruh Kudeta Partai Demokrat

Bitung Gelar Tulude Virtual, Disaksikan Hingga Luar Negeri, Ini Maknanya

Kecelakaan Maut Pkl 06.30 WIB, Sumardi Tewas Tabrak Pembatas Jalan, Bingung saat Ban Mobil Meletus

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved