Breaking News:

HUT ke 12 Tribun Manado

Tribun Manado Ulang Tahun ke-12, Banyak Karangan Bunga Ucapan Selamat, Ini Kata Pemimpin Redaksi

Besok, Tribun Manado genap memasuki usia yang ke 12 tahun pada Selasa, 2 Februari 2021.

Editor: Dewangga Ardhiananta
Dewangga Ardhiananta/Tribun Manado
Besok, Tribun Manado genap memasuki usia yang ke 12 tahun pada 2 Februari 2021. Karangan bunga ucapan selamat HUT sudah banyak terpampang di depan halaman Tribun Manado, Senin (1/2/2021) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Besok, Tribun Manado genap memasuki usia yang ke-12 tahun pada Selasa, 2 Februari 2021.

Sebagai salah media cetak dan online terbesar di Sulawesi Utara tentu terus berupaya berinovasi di tengah menjamurnya media massa berbasis internet.

Sebagaimana dikatakan oleh Pimpinan Redaksi (Pemred) Tribun Manado (TM) Jumadi Mappanganro, bahwa media ini akan tetap eksis seiring perkembangan zaman.

TPA Iloilo Dibangun Rp 224 Miliar, Gubernur Olly Optimistis Masalah Sampah Manado Tuntas 

Prakiraan Cuaca Hari Selasa 2 Februari 2021, Banyak Wilayah Berpontensi Cerah Berawan

Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban Ucapkan Selamat HUT ke 12 Tribun Manado

Karangan bunga ucapan selamat HUT dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey di depan halaman Tribun Manado, Senin (1/2/2021)
Karangan bunga ucapan selamat HUT dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey di depan halaman Tribun Manado, Senin (1/2/2021) (Dewangga Ardhiananta/Tribun Manado)

"Di tengah beragam tantangan dan perubahan yang sedang terjadi itu, kami bersyukur koran Tribun Manado bisa eksis. Masih bisa terbit setiap hari dan menemui para pembaca setianya," kata dia.

Ia juga menambahkan, Tribun Manado sadar saat ini adalah eranya disrupsi.

"Eranya inovasi yang akan menggantikan seluruh sistem atau kebiasaan lama yang tak efisien dengan cara-cara baru yang lebih cepat, efisien dan bermanfaat," tuturnya.

Dengan kesadaran itulah, kata dia, Tribun Manado sejak beberapa tahun lalu melakukan berbagai inovasi. Juga, Tribun Manado telah menjelma menjadi media multiplatform.

"Tribun Manado tak hanya bisa dibaca dalam wujud koran. Tapi juga hadir melayani kebutuhan publik terhadap informasi dalam bentuk epaper hingga online yang realtime," lanjutnya.

"Termasuk hadir di beragam media sosial: Facebook (@tribun.manado), Twitter (@tribunmanado), Instagram (@tribun_manado) dan TikTok (Tribunmanado),"

Sementara itu, dalam memperingati acara hari ulang tahun besok, Tribun Manado sudah menggelar beragam kegiatan hari ini.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved