Breaking News:

Berita Boltim

Pemkab Boltim Tutup Galian C di Bangunan Wuwuk

Kepala Dinas Perizinan dan Pelayanan satu Pintu Saprudin Mokoagow mengaku akan menindak aktivitas galian C di Lokasi Bangunan Wuwuk.

Isitmewa
Pemkab Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menutup lokasi Galian C, di Desa Bangunan Wuwuk Kecamatan Modayag Barat, pada 28 Januari 2021. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TUTUYAN - Lokasi Galian C, di Desa Bangunan Wuwuk Kecamatan Modayag Barat, ditutup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), pada 28 Januari 2021 lalu. 

Penutupan dilaksanakan oleh aparat gabungan, yakni Tim terpadu yakni DPMPTSP Boltim, DLH, Bagian SDA, Pol-PP, Pemerintah Kecamatan Modayag Barat, unsur TNI dan Polri, serta Sangadi Bangunan Wuwuk Bersatu. 

Aparat memasang papan informasi penutupan di lokasi galian C tersebut. 

Kepala Dinas Perizinan dan Pelayanan satu Pintu Saprudin Mokoagow menegaskan akan menindak aktivitas galian C di Lokasi Bangunan Wuwuk.

Dia pun menjelaskan, jika pemilik tidak menindaklanjuti masalah ini, maka sudah menyalahi Undang-undang Nomor 4 tahun 2009 tentang Izin Usaha.

Sementara itu, Kepala DLH Boltim Sukri Tawil menilai, dari zona lokasi, lokasi galian C tersebut dianggap tidak layak dilihat. (ana)

Sosok Jenderal Totabuan Anggota DPRD Bolmong Marthen Tangkere Meninggal Dunia

WASPADA Diare Kronis, Perhatikan Apa Saja Penyebabnya, Ada 7 Hal, Simak Juga Cara Mengatasinya

Masih Ingat Ratna Sari Dewi, Istri Presiden Soekarno Asal Jepang? Kabarnya Sekarang di Usia 81 Tahun

Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved