Breaking News:

Penanganan Covid

Hari Ini Minut Ketambahan Satu Kasus Meninggal Akibat Covid-19

Kepala Dinas Kesehatan Minut, dr Alain Beyah mengatakan dari update data terakhir Jumat (29/1/2021) kumulatif kasus Covid-19 di Minut mencapai 1182.

Don Papuling/Tribun Manado
Pemakaman jenazah terkonfirmasi positif Covid-19 di Kompleks Pekuburan Cina, Desa Maumbi Kecamatan Kalawat yang dijaga ketat Jumat (29/1/2021) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - Angka kematian akibat Covid-19 di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) terus bertambah.

Terpantau Jumat (29/1/2021) malam, Minut ketambahan satu orang yang dinyatakan meninggal akibat Covid-19. Hal tersebut, membuat kumulatif orang meninggal menjadi 41 orang

Kepala Dinas Kesehatan Minut, dr Alain Beyah mengatakan dari update data terakhir Jumat (29/1/2021) kumulatif kasus Covid-19 di Minut mencapai 1182.

"Dimana dari jumlah tersebut ada 1020 orang yang dinyatakan sembuh 121 dalam perawatan dan 53 orang sedang menjalani isolasi mandiri," terangnya.

Dalam kesempatan itu, Alain pun mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas.

"Mari tetap terapkan 3M yakni menjaga jarak, mencuci tangan teratur dan menggunakan masker dalam setiap aktivitas," tandasnya. (drp)

Mengenal Lidah Mertua, Tanaman Cantik yang Tak Mudah Mati

Jumlah Penderita Penyakit Kusta Terus Naik, Kenali Cara Penularannya

Warga Temukan 21 Butir Amunisi Aktif dan Satu Buah Magazen saat Mencangkul di Kebun

Penulis: Don Ray Papuling
Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved