Breaking News:

Berita Minahasa

Laksanakan Operasi Yustisi, Polres Minahasa Sambangi Disdik

Aparat gabungan yang dipimpin KBO Lantas Polres Minahasa Iptu Fredrik Kalempou ini juga menyambengi kantor Dinas Pendidika Kabupaten Minahasa.

Istimewa
Pelaksanaan yustisi yang dilaksanakan Kepolisian resort Minahasa bersama pemerintah Kabupaten Minahasa terus dilakukan hingga, Rabu (27/1/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Pelaksanaan yustisi yang dilaksanakan Kepolisian resort Minahasa bersama pemerintah Kabupaten Minahasa terus dilakukan hingga, Rabu (27/1/2021).

Aparat gabungan yang terdiri dari Kepolisian dan Satpol PP serra dinas perhubungan kabupaten minahasa melakukan penyisiran dengan memberikan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan.

Pelaksanaan operasi yang diawali dengan apel gelar pasukan yang dipimpin Kabag Ops Kompol Sumidi dilanjutkan dengan pemeriksaan terhadap pengguna kenderaan dibeberapa titik pusat Kota Tondano Kabupaten.

Pelaksanaan berlangsung di jalan Sam Ratulangi depan kantor BRI Cabang Tondano dan simpang empat galaxi Kelurahan Renegeran Kecamatan Tondano Barat Kabupaten Minahasa.

Tidak hanya itu tetapi juga aparat gabungan yang dipimpin KBO Lantas Polres Minahasa Iptu Fredrik Kalempou ini juga menyambengi kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa. 

Dan memberikan himbauan kepada para ASN yang hadir di tempat itu untuk terus menggunakan masker saat melakukan aktivitasnya

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Riviva Maringka mengatakan, bahwa Dinas Pendidikan sejak 2020 hingga saat ini tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Serta belum melakukan kegiatan tatap muka untuk menghindari penyebaran pandemi global Covid-19," ucapnya.

Nia Ramadhani Sakit Hati Dibuat Kecewa Mikhayla, Air Mata Pun Menetes: Jangan Sampai Nyesal

Garda Terdepan Polri di Negeri Para Shinobi Sambut Kapolri Baru

5 Arti Mimpi Terlambat, Anda Harus Berhati-hati dalam Beraktifitas, Ini Pertanda dan Tafsirannya

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved