Breaking News:

Berita Tomohon

Sumual Kembali Nakhodai DPC SBSI Tomohon

Hasil Konferensi Cabang (Konfercab) FSBSI Kota Tomohon yang digelar di Hotel, Kamasi Tomohon, Selasa (26/1/2020).

Istimewa, Melky Karwur
Pengurus DPC SBSI Tomohon - Yongkie Sumual kembali dipercaya menakhodai Federasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (FSBSI) DPC Kota Tomohon. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON -- Yongkie Sumual kembali dipercaya menakhodai Federasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (FSBSI) DPC Kota Tomohon.

Ini menyusul hasil Konferensi Cabang (Konfercab) FSBSI Kota Tomohon yang digelar di Hotel, Kamasi Tomohon, Selasa (26/1/2020).

Ketua Korwil KSBSI Provinsi Sulawesi Utara Lucky Sanger mengatakan, SBSI wajib memiliki 5 mantap, yakni mantrap organisasi, mantap kader, mantap advokasi, mantap administrasi serta mantap iuran anggota.

"Saya percaya, di bawah pengurus yang baru dilantik ini FSBSI di Kota Tomohon bisa aktif dan membentuk PK sebanyak-banyaknya untuk memperjuangkan hak-halk para buruh," tukas Sanger saat memimpin Konfercab didampingi Wakil Ketua Drs Paulus Adrian Sembel serta sejumlah pengurus KSBSI Sulawesi Utara lainnya.

Ketua terpilih Yongkie Sumual dalam sambutannya mengatakan, bersama pengurus yang dilantik siap melaksanakan amanat yang diemban yakni memperjuangkan hak-hak dan nasib para buruh di Kota Tomohon.

"Terima kasih untuk kepercayaan yang sudah diberikan. Kami siap melaksanaan amanat yakni memperjuangkan hak-hak dan nasib para buruh di Kota Tomohon," ungkap Sumual yang terpilih secara aklamasi.

Sebelumnya kegiatan ini diawali dengan pembukaan dilaksanakan kegiatan organisasi yakni menyanyi Indonesia Raya, Hening Cipta yang dipimpin Ketua Korwil, menyanyi Mars SBSI, dan selanjutnya Pembacaan Tri Dharma SBSI oleh Wakil Ketua Korwil Hendrik Lumenta.

Dilanjutkan dengan sambutan Ketua DPC Tomohon Yongky Sumual sekaligus laporan pelaksanaan Konfercab. (hem)

Profil Syerly Adeline Sompotan, Sosok Wawali Cantik Bersuara Merdu dan Berjiwa Sosial Tinggi

Masih Ingat Andrew Dougherty, Mantan Suami Bule Titi DJ? Potret Terbarunya Bersama Stephanie Poetri

Dokter Bunuh Dua Pasien Covid-19 Demi Kosongkan Ruang Isolasi, Natal dan Angelo Meninggal

Penulis: Hesly Marentek
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved