Breaking News:

Berita Bolmut

Tahun Ini PUPR Bolmut Segera Bangun Jalan Pongihana

Ruas jalan dua jalur Pongihana, di Desa Kuala, yang menghubungkan desa tersebut dengan desa Pontak bersatu akan segera dilaksanakan.

Istimewa/Atmajaya
Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), memastikan tahun ini perbaikan ruas jalan dua jalur Pongihana, di Desa Kuala, yang menghubungkan desa tersebut dengan desa Pontak bersatu akan segera dilaksanakan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOROKO -- Tahun ini perbaikan ruas jalan dua jalur Pongihana, di Desa Kuala, yang menghubungkan desa tersebut dengan desa Pontak bersatu akan segera dilaksanakan.

Hal ini sebagaimana yang dikatakan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Rudini Sumitro Masuara, ketika dihubungi Tribun Manado, Selasa (26/1/2021). 

“Iya tahun ini akan dilaksanakan perbaikan dua jalur Pongihana tersebut dengan anggaran perbaikan Rp 6 miliar," ujarnya. 

Ia menambahkan jika panjang jalan tersebut diperkirakan sekitar 600 meter. 

Rudini pun mengungkapkan, bahwa nantinya perbaikan akan dilaksanakan secara bertahap sampai ke desa Pontak bersatu.

“Tahun ini baru dua jalur tersebut, tahun depan Insyallah akan dilanjutkan perbaikan sampai ke desa Pontak bersatu,”ungkapnya.

Dirinya pun mengajak peran masyarakat untuk dapat melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan pekerjaan nantinya.

“Harapannya masyarakat juga dapat mengawasi agar pelaksanaan pekerjaan dapat berjalan sesuai dengan harapan kita bersama,”kunci Rudini.

Sementara itu, Rinto salah satu warga mendukung rencana tersebut. 

Ia mengaku jika akses jalan penghubung tersebut sudah rusak selama bertahun-tahun. 

Halaman
12
Penulis: Nielton Durado
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved