Breaking News:

Penanganan Covid

Koramil Kawangkoan Bersama Forkopimcam Gelar Operasi Yustisi

Plh Danramil 1302-08/Kawangkoan Peltu Novry Lontoh bersama Camat Tomoaso Stenly David Umboh dan Kapolsek Tompaso Ipda Eko Sutarman

Istimewa
Koramil Kawangkoan Bersama Forkopimcam Gelar Operasi Yustisi 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Plh Danramil 1302-08/Kawangkoan Peltu Novry Lontoh bersama Camat Tomoaso Stenly David Umboh dan Kapolsek Tompaso Ipda Eko Sutarman,

menggelar operasi Yustisi  di wilayah Kecamatan Tompaso, Kabupaten Minahasa, Selasa (26/1/2021).

Operasi Yustisi kali ini lebih difokuskan ke tempat tempat pelaku usaha seperti Rumah-rumah makan dan kopi, tempat perbelanjaan seperti Indomaret dan Alfamart.

Koperasi di Kotamobagu Akan Didata Kembali Keaktifannya

Ini Tanggapan Swapar Terkait Istri Oknum Legislator Cegat Mobil Suami saat Bersama Wanita Lain

Peduli Korban Banjir di Manado, Rektor Unima Salurkan Bantuan

Dalam kegiatan tersebut tim gabungan Forkopimcam terus menghimbau kepada pengunjung dan pemilik usaha agar tetap mentaati dan menerapkan protokol kesehatan agar penularan virus Covid-19 dapat diputus.

Pada kesempatan ini Plh Danramil 08/Kawangkoan Peltu Novry Lontoh mengatakan bahwa pelaksanaan Operasi Yisitisi bertujuan menegakkan disiplin tentang protokol kesehatan.

"Hal itu dilakukan agar penyebaran Virus Covid-19 tidak lagi berkembang diwayah Tompaso, selain itu penerapan 3M masih terus menjadi preoritas utama, yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak," katanya.

Lima Hari Berjalan Proses Vaksinasi di Puskesmas Bahu Berjalan Lancar

Ketua Relawan Pro Jomin Ambroncius Nababan Dijemput Paksa

Lanjut Plh Danramil, oleh karena itu disetiap tempat yang diatangi selalu disampaikan bahwa betapa pentingnya mengikuti protokol kesehatan bagi setiap individu masyarakat.

"Sehingga virus ini tidak lagi berkembang, hal ini dibutuhkan peran serta kita semua, sayangi diri dan keluarga hindari kerumunan, maka kita akan terhindar dari terpaparnya virus Covid-19 ini," tandasnya. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Tompaso Stenly David Umboh beserta Aparat Kecamatan, Kapolsek Tompaso Ipda Eko Sutarman, Plh Danramil 1302-08/Kawangkoan.

Pulang Kampung, Begini Sambutan Rakyat Florida kepada Mantan Presiden AS Trump

Sosok MA, Wanita yang Cuek Berbuat Mesum di Halte, Saat Diusir: Terserah Gue

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUN MANADO:

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved