Breaking News:

Manado Banjir

Bank Muamalat Cabang Manado Bantu Korban Banjir dan Longsor

Penyaluran bantuan ini dilakukan melalui Baitulmaal Muamalat (BMM) yang bekerjasama dengan Komunitas Sinergi Amal melalui platform kitabisa.com.

Handover
Bank Muamalat Cabang Manado menyalurkan bantuan kemanusiaan melalui program penyaluran donasi untuk korban banjir dan longsor Manado, Sulawesi Utara 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bank Muamalat Cabang Manado menyalurkan bantuan kemanusiaan melalui program penyaluran donasi untuk korban banjir dan longsor Manado, Sulawesi Utara.

Penyaluran bantuan ini dilakukan melalui Baitulmaal Muamalat (BMM) yang bekerjasama dengan Komunitas Sinergi Amal melalui platform kitabisa.com.

Bantuan ini untuk meringankan beban para korban banjir dan longsor.

Kepala Bank Muamalat Cabang Manado, Muhammad Nurwahyu Ishak menuturkan bantuan untuk korban banjir di Manado disalurkan pada Senin 25 Januari 2021.

Bank Muamalat Cabang Manado menyalurkan bantuan kemanusiaan melalui program penyaluran donasi untuk korban banjir dan longsor Manado, Sulawesi Utara
Bank Muamalat Cabang Manado menyalurkan bantuan kemanusiaan melalui program penyaluran donasi untuk korban banjir dan longsor Manado, Sulawesi Utara (Handover)

Bantuan diserahkan langsung kepada masyarakat terdampak banjir dan tanah longsor di 2 lokasi yaitu Kelurahan Ternate Tanjung dan Kelurahan Wonasa, Singkil Kota Manado.

Adapun bantuan kemanusiaan ini berupa 100 paket sembako yang berasal dari 5.496 donatur dengan total donasi sebesar Rp. 226.736.783.

Bantuan diserahkan secara langsung kepada Ketua Komunitas Sinergi Amal yaitu Pak Imam.

Penyaluran bantuan dilaksanakan oleh beberapa Karyawan Bank Muamalat Cabang Manado.

"Kami berharap bencana tersebut dapat segera dapat ditanggulangi sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas dengan normal.

Kami membantu untuk memenuhi sebagian dari kebutuhan masyarakat terdampak bencana selama masa tanggap darurat," ujar Nurwahyu dalam keterangan tertulis, Senin (25/1/2021).

Pada berbagai bencana yang terjadi di awal tahun ini, PT Bank Muamalat Indonesia, Tbk juga telah menyalurkan bantuan tanggap darurat bagi korban banjir di Kalimantan Selatan, bencana gempa di Sulawesi Barat, banjir di Sulawesi Tenggara, dan tanah longsor di Jawa Barat.

Editor: Aldi Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved