Torang Kanal

Cewek Manado Gloria Swita Kereh Prihatin Bencana di Kota Manado

Gadis Cantik bernama lengkap Gloria Swita Kereh prihatin dengan bencana yang terjadi di Kota Manado, yang merasa khawatir jika kembali

Penulis: Fistel Mukuan | Editor: Aldi Ponge
HANDOVER
Gloria Swita Kereh 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kota Manado, Sulawesi Utara kembali diguyur hujan deras, sehingga mengakibatkan beberapa titik banjir dan tanah longsor.

Hal itu membuat banyak orang prihatin dengan musibah yang menimpa Kota Manado, padahal beberapa waktu yang lalu juga ditimpa bencana yang sama.

Gadis Cantik bernama lengkap Gloria Swita Kereh prihatin dengan bencana yang terjadi di Kota Manado, yang merasa khawatir jika kembali terjadi hujan deras.

"Saat ada bencana beberapa waktu lalu di kota Manado, jika ada hujan deras kembali melanda Manado pasti rasa khawatir akan timbul jangan sampai terjadi bencana susulan," kata wanita kelahiran Motoling 21 Mei 2001.

Baca juga: Siswi Non-Muslim Dipaksa Pakai Hijab Tuai Kecaman, Kepala Sekolah Minta Maaf

Baca juga: Sosok Doni Monardo, Ketua Satgas yang Positif Covid-19, Dikenal Sebagai Prajurit Tempur Kopassus

Gadis yang ingin menjadi pengusaha ini katakan tingginya curah hujan bisa saja berpotensi terjadinya bencana alam, namun  tidak ada yang pernah tahu kapan terjadinya. 

Wanita yang hobi dance sampaikan untuk semua masyarakat sebagai manusia ciptaan Tuhan, terlebih khusus yang ada di Manado agar tetap siap siaga jika ada bencana yang akan datang.

Mahasiswa semester 5 fakultas ekonomi di Universitas Negeri Manado katakan dengan begitu mengajak masyarakat yang terkena bencana maupun yang tidak untuk terus berhati-hati.

Bungsu dari dua bersaudara anak dari ayah Frenly Kereh dan ibu Norma kolompoy sarankan

untuk semua masyarakat jangan dulu keluar rumah apalagi rawan bencana seperti sekarang ini, tetapi tetap waspada dan terus berdoa.

"Jika rumahnya berada di lokasi yang rawan banjir dan tanah longsor agar mengungsi dulu di rumah keluarga atau warga lainnya yang punya tempat lebih aman," tutup pemilik akun bernama @Gloriakereh_ dan Twitter @Gloria kereh.

Data diri

Nama: Gloria Swita Kereh

TTL   : Motoling 21 Mei 2001

Hobi  : dance

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved