Breaking News:

Berita Minahasa

Camat Langowan Utara Resmi Diganti, Asisten I Apresiasi Kinerja Pemerintah Kecamatan

Pemerintah Kecamatan Langowan Utara melaksanakan serah terimah jabatan Camat dari Liby I Supit kepada Dra Yenny Palit

Istimewa
Pemerintah Kecamatan Langowan Utara melaksanakan serah terima jabatan Camat dari Liby I Supit kepada Dra Yenny Palit yang sebelumnya merupakan mantan Sekcam Langowan Utara, Selasa (12/1/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Pemerintah Kecamatan Langowan Utara melaksanakan serah terimah jabatan Camat dari Liby I Supit kepada Dra Yenny Palit yang sebelumnya merupakan mantan Sekcam Langowan Utara, Selasa (12/1/2021).

Sertijab Camat tersebut dipimpin oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minahasa DR Denny Mangala, Kepala Inspektorat  Alva Montong, Kepala BKPSDM Moudy Pangerapan, Kepala PMD Minahasa Djefry Tangkulung,

Koramil Langowan Pelda Raimond Batuwael, Kapolsek Langowan dan para Hukum tua diwilayah Kecamatan Langowan Utara.

Sebelumnya Camat Langowan Utara Liby I Supit dalam laporannya mengatakan setahun sejak dilantik sebagai camat Langowan Utara pada 6 Januari 2020,

dan 6 januari 2021 bergeser dan diberikan amanah sebagai Camat di Kecamatan Langowan Tinur, harapannya selalu terjalin rasa kekeluargaan yang ada.

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 di Bitung Kamis Besok Batal

Baca juga: Jasa Raharja Sulut Peduli, Berbagi Sembako ke Yatim Piatu dan Buruh Bagasi

Baca juga: PM Inggris Salahkan Obat Tradisional China Sisik Trenggiling, Sebagai Penyebab Pandemi Covid-19

“Menjalani hari-hari sebagai Camat Langowan utara meski bersama bergumul dengan pandemi Covid-19, terus terjalin kebersamaan sukacita dalam menjalankan tugas, salah satunya dalam mensukseskan pelaksanaan berjalannya Pilkada lalu berjalan lancar ini berkat topangan doa oleh seluruh ASN dan perangkat yang ada,” ujarnya.

Lanjut ucapan terima kasih atas kebersamaan para ASN dan kerja keras sehingga boleh mencapai hasil yang tentu membanggakan kita semua.

“Jika ada hal hal yang tidak berkenan, dan kata kata perlakuan kurang berkenan semoga tahun 2021 kebersamaan tali silahturami akan terus terjalin bersama dalam membangun minahasa maju sejaterah, berwawasan dan berkepribadian sesuai visi misi R3D,” harapnya.

Baca juga: Pemprov Sulut Rekrut 6.249 THL Digaji Rp 3,3 Juta,  5 Hari Tak Masuk Kerja Langsung Pecat

Baca juga: Ketua DPR Puan: Butuh 20 Hari Proses Persetujuan Listyo Sigit Prabowo Jadi Kapolri di DPR RI

Senada Camat Langowan Utara Yenny Palit yang sebelumnya adalah Mantan Sekcam Langowan Utara baru dilantik, menyampaikan semoga segala yang kita rencanakan boleh berjalan lancar.

“Bersama akan melaksanakan tugas sesuai dasar dan aturan yang berlaku, bersinergi melaksanakan tugas agar supaya Kecamatan Langowan utara kedepan berkembang dan sejahtera," ungkap Palit

Sementara itu Asisten I Pemerintahan dan Kesra kabupaten Minahasa Dr Denny Mangala mengapresiasi tugas ASN yang berada di Langowan Utara.

“Luar biasa, sebab dari Hukum Tua sampai Camat peran perempuan sangat mendukung tugas kinerja pemerintahan,” tandas Mangala.

Baca juga: Tridjaya Motor Segera Undi Doorprize 11 Unit Motor untuk Konsumen

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUN MANADO:

 
 

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved