Breaking News:

Liga Spanyol

Benzema Puasa Gol di 3 Laga Terakhir Real Madrid, Zidane: Dia Tak Hanya Berfikir Tentang Cetak Gol

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema tengah mendapat sorotan terkait performanya bersama El Real dalam tiga laga terakhir dalam lanjutan Liga Spanyol.

PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Penyerang Prancis Real Madrid Karim Benzema melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Borussia Moenchengladbach di stadion Alfredo Di Stefano di Valdebebas, timur laut Madrid, pada 9 Desember 2020. PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Benzema tetap menjadi sumber gol untuk Los Blancos, dengan 261 upaya yang dibukukan melalui 533 penampilan.

Penghitungan ini menempatkannya di urutan kelima dalam klasemen sepanjang masa untuk klub, di belakang pemain seperti Cristiano Ronaldo, Raul, dan Alfredo Di Stefano.

Sejak Ronaldo hengkang dari Bernabeu ke Juventus pada musim panas 2018, Benzema menjadi semakin penting bagi klub dan menjadi sosok yang konstan di lini depan mereka selama periode transisi tersebut.

Namun, Penyerang Real Madrid, Karim Benzema tengah mendapat sorotan terkait performanya bersama El Real dalam tiga laga terakhir dalam lanjutan Liga Spanyol.

Striker asal Prancis itu gagal membuat satupun peluang dalam tiga laga terakhir Real Madrid di kancah Liga Spanyol.

Padahal, Real Madrid menghadapi lawan yang cenderung memiliki kualitas di bawah mereka dalam tiga terkahir mereka di kancah Liga Spanyol itu, yakni menghadapi Elche, Celta Vigo, dan Osasuna.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Burnley vs Manchester United, MU Berpeluang Geser Liverpool di Puncak Klasemen

Pada laga-laga itu, Benzema dipercaya menjadi starter untuk mengisi satu tempat di posisi penyerang nomor 9.

Mengutip laman Marca, Real Madrid dibuat kerepotan kala menghadapi tiga tim di atas.

Elche membuat Real Madrid tak leluasa untuk tampil menyerang, dan itu tercermin dari hasil akhir laga yang berkesudahan dengan skor imbang 1-1.

Setelah menghadapi Elche, Real Madrid menjamu Celta Vigo di kandang sendiri.

Halaman
123
Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved