Breaking News:

Liga Spanyol

Badai Filomena Buat Laga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao Ibarat Terkutuk, Kejadian Beruntun

Pertandingan Liga Spanyol tersebut sedianya berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, pada Sabtu (9/1/2021) malam WIB.

(AFP/ANDER GILLENEA)
Gelandang Atletico Madrid Koke (kiri) bersaing dengan bek Spanyol Athletic Bilbao Yuri Berchiche selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Athletic Club Bilbao dan Club Atletico de Madrid di stadion San Mames di Bilbao pada 14 Juni 2020. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Fenomena badai salju yang tengah menerpa Spanyol membuat duel Atletico Madrid kontra Athletic Bilbao dalam lanjutan kompetisi teratas Liga Spanyol, LaLiga, harus ditangguhkan.

Pertandingan Liga Spanyol tersebut sedianya berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, pada Sabtu (9/1/2021) malam WIB.

Alhasil Atletico Madrid bisa menghadapi penundaan agenda pertandingan liga secara beruntun akibat cuaca buruk yang menerpa wilayah ibu kota Spanyol selama beberapa hari terakhir.

Logo La Liga

Jadwal berikut yang terancam ditangguhkan karena terpaan badai salju Filomena adalah duel menghadapi Sevilla dalam lanjutan kompetisi teratas Liga Spanyol, LaLiga, pada Selasa (12/1/2021) mendatang.

Seperti dilansir dari Mundo Deportivo, tumpukan salju yang dibawa oleh badai Filomena membuat Atletico tidak dapat melangsungkan latihan di lapangan latihan tim di Cerro del Espino.

Para pemain akhirnya hanya mendapatkan agenda latihan dalam ruangan, sesuai menu yang dipersiapkan oleh pelatih kebugaran tim, Oscar Ortega.

Tertundanya sesi latihan terbuka di Cerro del Espino itu, membuat anggota skuad Atletico belum kembali merasakan rumput lapangan sejak Kamis lalu.

Atletico diperkirakan masih menunggu keputusan penyelenggara LaLiga terkait nasib pertandingan menghadapi Sevilla.

Baca juga: Butuh Satu Gol Lagi, Cristiano Ronaldo Siap Catatkan Dirinya Jadi Top Skor Sepanjang Masa

Staf kepelatihan dan pihak klub masih menunggu sampai Senin ini untuk melihat apakah situasi terbilang memungkinkan bagi para pemain untuk berlatih maupun berlaga nantinya.

Halaman
123
Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved