Breaking News:

Terkini Daerah

Polsek Bersama Koramil Eris Laksanakan Patroli Gabungan Pengetatan Protokol Kesehatan

Selama kegiatan patroli berlangsung, petugas terus menghimbau kepada masyarakat agar tidak berkerumun, tetap memakai masker, jaga jarak

istimewa
Polsek Bersama Koramil Eris Laksanakan Patroli Gabungan Pengetatan Protokol Kesehatan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Sersan Satu James Kambey Babinsa Koramil 1302-02/Eris bersama dua Babinsa melaksanakan kegiatan patroli gabungan bersama Anggota Polsek Eris, Minggu (10/1/2021).

Patroli gabungan kali ini dibawah pimpinan langsung Kapolsek Eris AKP Deky Demus, kegiatan patroli tersebut lebih dititik beratkan pada pencegahan penyebaran Virus Covid-19 serta Kamtibmas diwilayah tersebut.

Adapun jumlah personil yang terlibat dalam tim Patroli adalah terdiri dari anggota Koramil 02/Eris tiga orang dan anggota Polsek Enam Orang.

Sasaran utama yang menjadi target patroli adalah, tempat-tempat yang berpotensi terjadi kerumunan/keramaian, toko atau kios- kios yang masih buka, pertigaan dan lerempatan jalan, dengan rute patroli antara lain Desa Telap, Desa Eris, Desa Tandengan dan Desa Toliang Oki.

Selama kegiatan patroli berlangsung, petugas terus menghimbau kepada masyarakat agar tidak berkerumun, tetap memakai masker, jaga jarak, serta cuci tangan pakai sabun untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid 19 ).

Sementara itu, Kepala Staf Kodim1302/Minahasa Mayor Inf Feky Welang melalui Plh Danramil 02/Eris Pelda Hary Langi menyampaikan beberapa hal berkaitan dengan patroli yang dilaksanakan.

"Pertama-tama saya mengapresiasi kegiatan patroli yang kalian laksanakan hari ini, namun perlu saya sampaikan kembali bahwa patroli yang dilaksanakan adalah penegakan protokol kesehatan, teruslah berusaha untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar mengikuti himbauan pemerintah demi keselamatan mereka," katanya.

"Sebab virus Covid-19 ini penyebarannya harus kita putus, hal ini tentunya bukan hanya menjadi  tanggung jawab pemerintah, tetapi tanggung jawab kita semua termasuk masyarakat," tandasnya. (  Tribunmanado/Andreas Ruaw)

BERITA TERKINI TRIBUNMANADO:

Baca juga: Ini Kiat Pemdes Kotabunan Selatan Sukses Atasi Krisis Air Bersih

Baca juga: Peringatan Dini Besok Senin 11 Januari 2021, BMKG: 27 Wilayah Ini Hujan Lebat Disertai Petir/Angin

Baca juga: Kotamobagu Belum Berlakukan PSBB, Zona Merah Sudah Beberapa Minggu

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUNMANADO OFFICIAL:

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved