Breaking News:

Liga Spanyol

HASIL LIGA SPANYOL: Barcelona Pesta Gol, Magis Messi & Griezmann Bawa Blaugrana Tempel Real Madrid

Hasil Liga Spanyol Jornada 18, laga Granada vs Barcelona berkesudahan lewat skor 0-4, Minggu (10/1/2021).

JORGE GUERRERO / AFP
Gelandang Prancis Barcelona Antoine Griezmann (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Granada dan Barcelona di stadion Los Carmenes di Granada pada 9 Januari 2021. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, SPANYOL - Hasil Liga Spanyol Jornada 18, laga Granada vs Barcelona berkesudahan lewat skor 0-4, Minggu (10/1/2021).

Tersaji di Stadion Nuevo Los Carmenes, empat gol kemenangan Barcelona dilesakkan oleh Lionel Messi dan Antoine Griezmann yang sama-sama mencetak dua gol.

Kemenangan ini membuat Blaugrana kini menduduki posisi ketiga klasemen Liga Spanyol lewat koleksi 34 poin.

Penyerang Barcelona asal Argentina Lionel Messi (tengah) menunggu untuk menendang bola antara gelandang Prancis Barcelona Antoine Griezmann (kiri) dan bek Spanyol Barcelona Jordi Alba selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Granada dan Barcelona di stadion Los Carmenes di Granada pada 9 Januari 2021 .
Penyerang Barcelona asal Argentina Lionel Messi (tengah) menunggu untuk menendang bola antara gelandang Prancis Barcelona Antoine Griezmann (kiri) dan bek Spanyol Barcelona Jordi Alba selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Granada dan Barcelona di stadion Los Carmenes di Granada pada 9 Januari 2021 . (JORGE GUERRERO / AFP (JORGE GUERRERO / AFP))

Lionel Messi dakk hanya taerpaut dua poin dari Real Madrid di urutan kedua.

Catatannya, Los Blancos baru akan melakoni pekan 18 Liga Spanyol selepas laga Barcelona.

kemungkinan besar Karim Benzema cs akan mati-matian meraih tiga poin kala menantang Osasuna guna menjaga jarak poin dengan sang rival.

Catatan khusus bagi Messi dan Griezmann.

Griezmann mampu mencetak kembali gol di laga kali ini, di mana ia sebelumnya puasa gol dalam tujuh pertandingan, terhitung semenjak bulan Desember lalu.

Uniknya, pemain asal Prancis itu mengemas dua gol dan satu assist.

Sedangkan bagi Lionel Messi, pemain berjuluk La Pulga itu mampu membukukan empat gol dalam dua laga terakhirnya, catatan yang istimewa.

Baca juga: Beroperasi 26 Tahun, Menhub Era Gus Dur Curigai Perawatan Sriwijaya Air SJ128 dan Perilaku Pilot

Baca juga: TERKINI, Daftar Penumpang Sriwijaya Air yang Hilang, Ternyata Ada 3 Bayi dan 7 Anak-anak

Halaman
1234
Editor: Aswin_Lumintang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved