Breaking News:

Liga Spanyol

Jelang Laga Kontra Osasuna, Zinedine Zidane Terancam Tak Bisa Dampingi Skuat Real Madrid

Pertandingan Osasuna vs Real Madrid ini akan digelar di Stadion El Sadar, Sabtu (9/1/2021) malam waktu setempat atau Minggu (10/1/2021) dini hari WIB.

(Ina Fassbender / AFP)
Pelatih Prancis Real Madrid Zinedine Zidane bereaksi dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA Borussia Moenchengladbach v Real Madrid di Moenchengladbach, Jerman barat pada 27 Oktober 2020. Ina Fassbender / AFP 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pasukan Los Blancos bersiap melakoni laga menjamu Osasuna tanpa sang arsitek.

Laga Osasuna vs Real Madrid merupakan lanjutan pekan ke-18 La Liga atau kompetisi teratas Liga Spanyol 2020-2021.

Pertandingan Osasuna vs Real Madrid ini akan digelar di Stadion El Sadar, Sabtu (9/1/2021) malam waktu setempat atau Minggu (10/1/2021) dini hari WIB.

Pelatih <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/real-madrid' title='Real Madrid'>Real Madrid</a>, <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/zinedine-zidane' title='Zinedine Zidane'>Zinedine Zidane</a>.

Sang pelatih El Real, Zinedine Zidane terancam tak bisa mendampingi anak asuhnya saat Real Madrid bertamu ke markas CA Osasuna.

Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane terancam tak tidak akan bisa mendampingi anak asuhnya saat bertolak ke markas Osasuna.

Zidane terancam tidak bisa mendampingi anak asuhnya lantaran ia sempat melakukan kontak dengan seseorang yang dinyatakan positif Covid-19, sebagaimana dilansir BolaSport dari Marca.

Pelatih asal Perancis itu tidak bisa mengikuti sesi latihan tim yang dilakukan pada Kamis (7/1/2021) waktu setempat.

Zidane sebelumnya telah melakoni tes rapid antigen serta swab PCR (Polymerase Chain Reaction) dan hasilnya adalah negatif.

Pelatih berusia 48 tahun itu kini masih menunggu hasil tes PCR yang disinyalir baru keluar pada Jumat (8/1/2021) waktu setempat.

Halaman
123
Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved