Breaking News:

Berita Minahasa

Saipullah Kaget & Tak Percaya, Kalau Dia Mendapat Hadiah Utama Mobil Ertiga dari Undian BRI

Sebuah mobil Suzuki Ertiga hasil undian BRI Simpedes kini telah diserahkan kepada Saipullah (36) warga Paslaten Satu lingkungan 5 Tomohon Timur, Kota

ISTIMEWA
Saipullah, pemenang undian Panen Hadiah Simpedes BRI Tondano diabadikan saat menerima Hadiah 1 unit mobil Suzuki Ertiga oleh Pimpinan Cabang BRI Tondano, I Gede Mahendra didampingi Nicolas Ticoalu AMPM (paling kanan) dan Ketua Panitia Novi Hormati (paling kanan) 

TRIBUNMANADO.CO.ID,TONDANO - Sebuah mobil Suzuki Ertiga hasil undian BRI Simpedes kini telah diserahkan kepada Saipullah (36) warga Paslaten Satu lingkungan 5 Tomohon Timur, Kota Tomohon, Sulawesi Utara.

Warga yang berprofesi sebagai wirausaha industri pakaian ini menerima mobil Ertiga setelah kurang lebih dua tahun menjadi nasabah BRI.

Ia dinyatakan memenangkan mobil Suzuki Ertiga setelah berhasil mendapatkan grand prize undian yang telah dilaksanakan BRI KC Tondano beberapa waktu yang lalu.

Sebuah mobil Suzuki Ertiga hasil undian BRI Simpedes kini telah diserahkan kepada Saipullah (36) warga Paslaten Satu lingkungan 5 Tomohon Timur
Sebuah mobil Suzuki Ertiga hasil undian BRI Simpedes kini telah diserahkan kepada Saipullah (36) warga Paslaten Satu lingkungan 5 Tomohon Timur (andreas ruaw/tribun manado)

Saipullah mengaku awalnya tidak mengikuti registrasi undian apapun,“ jadi saya hanya menabung saja seperti biasa,” katanya.

Ia mengaku, bisa mengetahui dirinya memenangkan undian waktu ingin menukar uang di bank, kemudian dirinya diberitahu oleh teller bank bahwa namanya masuk sebagai penerima hadiah.

“Saat mendengarnya saya merasa was-was, tidak tahu hadiah apa, kemudian saya diarahkan ke ruangan Kepala Unit Tomohon Timur,” pungkasnya.

Disitu barulah disampaikan bahwa Saipullah sebagai penerima hadiah utama, yaitu satu unit mobil Ertiga.

“Pertama mendengarnya saya sih tidak khawatir untuk tindak penipuan karena yakin kalau yang disampaikan ini benar, ditambah yang mengatakannya adalah Kepala Unitnya langsung,” pungkasnya

Ia melanjutkan, kalau memang sebelumnya kalau orangtua Saipullah sering mendapat hadiah undian dari BRI.

“Jadi itu juga salah satu hal yang mendorong saya menjadi nasabah BRI yaitu demi mendapat hadiah,” tandasnya

Untuk hal undian sendiri Saipullah mengaku baru kali ini dialaminya.

“Untuk keluarga saya saat mendengar hal ini tentunya mereka bahagia ya dan juga sempat terkejut.

Kedepannya hadiah dari undian ini bakal digunakan untuk pemakaian pribadi, dan kalau ada yang mau beli juga bisa saya jual,” ungkapnya.

Pimpinan Cabang BRI Tondano I Gede Mahendra pun menyampaikan ucapan selamat kepada pemenang hadiah Grand Prize.

"Kami ucapkan selamat bagi pemenang, dan untuk para nasabah yang belum menang undian diharapkan untuk meningkatkan saldo agar peluang menang lebih besar," katanya.

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Vendi Lera
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved