Breaking News:

Tahun Baru 2021

Begini Gaya Gubernur Olly Dondokambey Keliling Pantau Malam Pergantian Tahun 2021

“Saya mengimbau malam ini juga seluruh masyarakat mari kita rayakan malam tahun baru di rumah masing-masing,” ucap Olly saat melakukan pemantauan.

ISTIMEWA
Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey bersama Forkopimda Sulut melakukan pemantauan situasi menjelang pergantian tahun baru 2021 

TRIBUNMANADO. CO. ID,  MANADO - Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey bersama Forkopimda Sulut melakukan pemantauan situasi menjelang pergantian tahun baru 2021.

Adapun titik lokasi yang menjadi pusat pemantauan yakni di Kota Manado yaitu Jembatan Kuning Megamas, Taman Kesatuan Bangsa 45 Manado dan berakhir di jalan Ring Road dekat pintu masuk Tol Manado-Bitung.

“Saya mengimbau malam ini juga seluruh masyarakat mari kita rayakan malam tahun baru di rumah masing-masing,” ucap Olly saat melakukan pemantauan.

Ia juga menjelaskan berdasarkan dari laporan Kapolres Manado, masih juga terdapat masyarakat yang tidak mematuhi himbauan pemerintah terkait aktivitas di malam pergantian tahun.

"Di beberapa tempat ada penyitaan alat musik yang belum mengikuti anjuran yang sudah diberikan oleh walikota dan seluruh camat dan lurah dan masih ada yang melanggar," bebernya.

Sebagai informasi, selesai dari pemantauan di Kota Manado, Gubernur beserta Formkopimda akan melanjutkan pemantauan di Kota Tomohon dan Kabupaten Minahasa.

Adapun,  kebijakan pemerintah untuk malam pergantian tahun,  tidak diperkenankan untuk melakukan selebrasi menimbulkan kerumunan.

Hal dicegah yakni pesta kembang api massal,  berkumpul dengan mamasang musik, dan kegiatan lainnya yang menimbulkan kerumunan. 

Hal itu dilakukan untuk mengendalikan penyebaran Covid 19

Aparat kepolisian pun melakukan pemantauan di tempat strategis  bahkan menutup akses masuk. (ryo) 

Baca juga: Perayaan Pergantian Tahun Berjalan Sehat dan Kondusif, Kapolda Sulut Ucapkan Terima Kasih

Baca juga: Andrei Angouw Beber Harapan di Tahun Baru 2021, Ekonomi Cepat Pulih dan Pandemi Segera Berlalu 

Baca juga: 451 Polisi Dikerahkan Polda Sulut Jaga Pergantian Tahun Baru

Penulis: Ryo_Noor
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved