Breaking News:

Berita Minsel

Bupati Minsel Tetty Paruntu Sebut Setiap Rumah Dapat Satu Dus Masker

-Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu menyerahkan secara simbolik pembagian masker kepada masyarakatnya, Rabu (30/12/2020).

isitmewa
Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu Serahkan Masker. satu rumah 1 dos 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG -Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu menyerahkan secara simbolik pembagian masker kepada masyarakatnya, Rabu (30/12/2020).

Acara yang berlangsung di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel itu dihadiri Kejaksaan Negeri Minsel, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Minsel, para hukumtua serta pihak terkait lainnya.

Bupati Minsel dalam sambutannya mengatakan supaya bantuan masker itu segera disalurkan dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

 "Segera bagikan maskernya kepada masyarakat untuk setiap rumah mendapat satu dus masker medis. Tetap ikuti Protap yang berlaku dan hindari kerumunan," kata dia.

Sementara itu Kepala BPBD Minsel Rudy Tumiwa mengatakan program ini dalam rangka menunjang program pemerintah pusat sejuta masker. "Untuk Minsel sendiri kita tau bahwa penyebaran virus corona kian bertambah," ujarnya.

Untuk sistem penyalurannya, BPBD Minsel akan mengundang setiap hukumtua dan lurah untuk menyalurkan masker tersebut. Pada setiap dus terdapat 50 buah masker.

Untuk penyaluran ini didampingi pihak Kejaksaan Negeri Minsel dan Pihak Kepolisian Polres Minsel.

"Kami berharap bantuan masker ini akan memutus rantai penyebaran virus corona di Minsel," pungkasnya.

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Vendi Lera
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved