Breaking News:

Bola sport

Amarah "Si Merah", Bakal Dilapiskan pada Laga Newcastle vs Liverpool di Liga Inggris Pekan 16 

Laga pekan ke 16 akan mempertemukan Newcastle vs Liverpool, berlangsung di Stadion St James Park dalam pekan ke-16 Liga Primer, Kamis (31/12).

Editor:
(Clive Brunskill / POOL / AFP)
Striker Liverpool Senegal Sadio Mane (tengah) merayakan mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan West Bromwich Albion di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 27 Desember 2020. Clive Brunskill / POOL / AFP 

TRIBUNMANADO.CO.ID- Laga pekan ke 16 akan mempertemukan Newcastle vs Liverpool, berlangsung di Stadion St James Park dalam pekan ke-16 Liga Primer, Kamis (31/12) pukul 03.00 WIB live Mola TV.

Para bomber The Reds akan habis-habisan memburu gol sebagai pelampiasan kecewa setelah di laga terakhir ditahan imbang West Bromwich Albion 1-1 (27/12).

The Reds mendominasi penguasaan bola sampai 78 persen dalam duel di Anfield tersebut. Mereka unggul 1-0 lewat gol Sadio Mane di babak pertama.

Banyak peluang tercipta, dan pasukan Jurgen Klopp ini melepaskan 17 kali tendangan ke gawang lawan. Di menit-menit akhir, Semi Ajayi justru bisa mencetak gol penyama.

Hal yang sungguh membuat frustrasi.

Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (tengah) merayakan dengan gelandang Liverpool Inggris Jordan Henderson (kedua dari kanan) dan gelandang Liverpool asal Brazil Roberto Firmino (ketiga dari kiri) setelah mencetak gol pertama mereka dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham dan Liverpool di Craven Cottage di London pada 13 Desember 2020.
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (tengah) merayakan dengan gelandang Liverpool Inggris Jordan Henderson (kedua dari kanan) dan gelandang Liverpool asal Brazil Roberto Firmino (ketiga dari kiri) setelah mencetak gol pertama mereka dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham dan Liverpool di Craven Cottage di London pada 13 Desember 2020. (MIKE HEWITT / POOL / AFP via Tribunnews.com)

The Reds pun hanya bisa meraup satu poin, dan kini hanya terpaut tiga poin dari dua pesaing terdekat, Leicester City, dan Everton yang sama-sama mengantongi 29 poin di klasemen sementara.

Maka Newcastle pun akan menjadi ajang pelampiasan amarah.

"Kami seharusnya bisa menang. Tapi itu tak terjadi. Dan sekarang kami semua 'tertekan' atau apapunlah itu namanya. Seperti ada yang mengganjal," kata pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

"Para pemain lebih marah daripada apa pun karena mereka tahu itu tidak sempurna. Tapi itu sudah terjadi, dan tak bisa diubah. Tapi kami bisa mengubah situasi lagi nanti saat melawan Newcastle. Kami harus menyelesaikan situasi ini, kami harus menang," kata Klopp menebar ancaman.

Amarah "si merah", julukan Liverpool, pada gilirannya bisa jadi musibah bagi kubu Newcastle.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved