Breaking News:

Bola Sport

Laga Man United vs Wolverhampton, Edison Cavani Gunakan Nomor Punggung 'Sakral' di Setan Merah

Man United vs Wolverhampton bisa dikatakan partai yang paling menarik ketimbang empat laga lainnya.

Editor:
isitmewa
Edison Cavani mengenakan seragam Manc United 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Man United vs Wolverhampton bisa dikatakan partai yang paling menarik ketimbang empat laga lainnya.

Laga ini akan berlangsung di kandang setan merah yakni Old Trafford.

Man United harus mencuri kemenangan untuk berada di posisi lima besar dengan perolehan nilai dengan pemuncak klasemen sementara Liverpool selisi 6 poin.

Bisa dibilang laga Man United vs Wolverhampton selalu berakhir dengan seri, mengingat beberapa pertandingan sebelumnya, Dalam pertemuan pertama yang digelar di markas Wolverhampton, skor 1-1.

Kemudian bertanding di Old Trafford, laga berakhir 0-0.

Striker Manchester United Inggris Marcus Rashford (kanan) bersaing dengan bek Inggris Manchester City Kyle Walker (tengah) dan bek Inggris Manchester City John Stones (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford di Manchester, utara Inggris barat, pada 12 Desember 2020. Michael Regan / POOL / AFP
Striker Manchester United Inggris Marcus Rashford (kanan) bersaing dengan bek Inggris Manchester City Kyle Walker (tengah) dan bek Inggris Manchester City John Stones (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford di Manchester, utara Inggris barat, pada 12 Desember 2020. Michael Regan / POOL / AFP ((Michael Regan / POOL / AFP))

Memang ditunggu laga Manchester United vs Wolves Liga Inggris akan berlangsung di Old Trafford, Rabu (30/12/2020) pukul 03.00 WIB.

Apa lagi melihat penampilan Edinson Cavani yang baru direkrut  Manchester United dari Paris Saint-Germain,

Cavani didatangkan Manchester United dengan status bebas transfer pada musim panas lalu.

Sempat mendapatkan kritikan karena penampilannya yang kurang apik, Cavani akhirnya membuktikan kualitasnya.

Meski sering diturunkan sebagai pemain pengganti, penyerang asal Uruguay itu telah berkontribusi dalam lima gol Manchester United dari delapan laga yang dia jalani.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved