Breaking News:

Football

5 Pesepak Bola Berusia 35 Tahun Yang Masih Berperan Penting Bagi Tim-Tim Besar

Bukannya semakin menurun, semakin tua semakin menjadi. Performa pemain sepakbola yang kini sudah tak lagi muda masih menjadi andalan tim-tim besar

Tribunnews
Pemain Sepakbola Yang Masih Menjadi Andalan Tim Besar 

TRIBUNMANADO.CO.ID – Bukannya semakin menurun, semakin tua semakin menjadi. Performa pemain sepakbola yang kini sudah tak lagi muda masih menjadi andalan tim-tim besar.

Memasuki usia senja, 35 tahun bahkan lebih dari itu ternyata tidak menyurutkan semangat lima pesepak bola ini. Mereka yang terbukti hingga saat ini masih menjadi pilar penting bagi timnya.

Bagi sebagian pesepak bola ketika usia sudah memasuki 30-an, mayoritas performa mereka menurun dan tak jarang menjadi andalan klubnya lagi.

Akan tetapi, masih ada lima pemain yang saat ini sudah berusia 35 tahun ke atas dan terbukti masih menjadi pemain penting di klub, bahkan mereka masih mampu memberi penampilan terbaiknya di lapangan.

Melansir Marca, Sabtu (26/12/2020), ada lima pemain usia 35 tahun ke atas yang masih menjadi pilar penting di klubnya:

1. Cristiano Ronaldo (35 tahun) - Juventus

Cristiano Ronaldo masih menjadi pemain gaek terbaik yang ada di dunia saat ini.

Meski sudah memasuki usia senja, Cristiano Ronaldo masih membuktikan diri bisa bermain bersama Juventus di Serie A, kasta tertinggi Liga Italia.

Ia masih mampu bermain di kompetisi level tertinggi. Sejumlah rekor juga masih sanggup dipecahkannya.

Cristiano Ronaldo yang bergabung dengan Juventus pada 2018 sejauh ini telah membukukan 81 gol plus 19 assists dari 103 penampilan lintas kompetisi. CR7 pun masuk dalam buku sejarah klub berjulukan Si Nyonya Tua tersebut.

Halaman
1234
Editor: Majer Lumantow
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved