Torang Kanal

Profil Gadis Cantik Lovely Cleopatra Rorong, Berharap Tahun Depan Covid-19 Bisa Dikendalikan

Penyebaran Covid-19 di Sulawesi Utara, masih terus terjadi hingga Minggu (27/12/2020), sudah delapan daerah yang zona merah

Penulis: Fistel Mukuan | Editor: David_Kusuma
Istimewa
Lovely Cleopatra Rorong 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Penyebaran Covid-19 di Sulawesi Utara, masih terus terjadi hingga Minggu (27/12/2020), sudah delapan daerah yang zona merah.

Dengan semakin bertambahnya jumlah kasus positif Covid-19, Lovely Cleopatra Rorong inginkan agar memasuki tahun baru bisa berbeda dengan sekarang ini, dan bisa berkurang kasusnya.

Bagi wanita yang hobi hiking, mengajak teman-temannya dan semua orangtua agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) selama belum ada vaksinnya.

"Jadi selama kita menunggu sampai vaksin ini digunakan, mari tetap perhatikan Prokes dari pemerintah karena untuk sekarang baru itu yang bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19," kata wanita kelahiran Tondano, 25 Mei 2002.

Baca juga: Bitung Masuk Zona Merah, Pemerintah Himbau Masyarakat Berjemur Tiap Hari Selama 30 Menit

Baca juga: Tekan Angka Penyebaran Covid-19, Wali Kota Tomohon Terbitkan Surat Edaran

Baca juga: Gadis Cantik Gabriela Sangian Ingatkan Pakai Masker Bukan Formalitas

Bagi perempuan lulusan SMK Advent Kaima, Kauditan, Minut, ini katakan apalagi akan merayakan Tahun Baru harus mematuhi Prokes dari pemerintah.

"Untuk itu kita semua bersatu hati supaya bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan kita semua berharap agar pandemi ini di tahun yang baru dapat dikendalikan oleh pemerintah dengan gotong royong dari masyarakat," kata perempuan yang bercita-cita menjadi seorang perawat.

Selain itu, sulung dari pasangan Erwin Jenly Rorong dan Vike Mondoringin ini mengajak agar semua masyarakat  dalam menyambut tahun baru dengan banyak berdoa agar pandemi cepat berakhir.

"Jangan lupa juga kita terus berdoa agar Tuhan selalu memberikan kekuatan dan kesehatan kepada pemerintah yang akan mencarikan solusi untuk membuat masyarakat terpulihkan dari Covid-19," tambah wanita yang merupakan Paskibraka Kecamatan Kauditan 2017.

Pemilik akun Instagram bernama @cleopatra_rorong berpesan agar semua pasien Covid-19 terus berdoa dan semoga tahun depan dipulihkan dan vaksinnya cepat digunakan.(fis)

Baca juga: Bupati Sehan Landjar Sesali Jasa Keuangan Manfaatkan Penyaluran Banpres UMKM Rp 2,4 Juta

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUN MANADO:

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved