Breaking News:

Liga Italia

AC Milan Tak Pernah Kalah, Stefano Pioli Ungkap Alasannya, Ini Yang Dilakukan Pemain Setan Merah

AC Milan jadi spesialis membuat deg-degan suporternya karena bukan sekali-dua kali saja mereka mampu mengubah hasil berkat gol-gol pada injury time.

(Marco BERTORELLO / AFP)
Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli (tengah) merayakan dengan penyerang Portugal AC Milan Rafael Leao (3rdR), penyerang Italia AC Milan Daniel Maldini (2ndR) dan bek Perancis AC Milan Theo Hernandez (kanan) di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Lazio Roma pada 23 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan. Marco BERTORELLO / AFP 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Inilah kekuatan tim asuhan Stefano Pioli

Sudah lama tak pernah kalah. 

Ternyata ini alasannya. 

Ada yang selalu dilakukan pemain setan merah. 

Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli (CR) merayakan bersama para pemainnya di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Lazio Roma pada 23 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan. Marco BERTORELLO / AFP

Kemenangan 3-2 AC Milan atas Lazio pada pertandingan terakhir di Liga Italia tahun 2020 mengonfirmasi salah satu kekuatan tim .

AC Milan menang 3-2 atas Lazio pada pekan ke-14 Liga Italia, Rabu (23/12/2020) malam waktu setempat atau Kamis dini hari WIB di San Siro.

Unggul 2-0 lebih dulu lewat Ante Rebic (menit ke-10) dan penalti Hakan Calhanoglu (17'), AC Milan kemudian melihat Lazio bisa menyamakan skor via Luis Alberto (28') dan Ciro Immobile (59').

Sudah di ambang tersandung di kandang sendiri mendapatkan hasil imbang 2-2, sundulan Theo Hernandez di injury time (90+2') akhirnya memastikan AC Milan menang 3-2 atas Lazio.

Usai pertandingan, pelatih Lazio, Simone Inzaghi, menyesalkan timnya kebobolan.

"Ada alasannya mengapa AC Milan sudah lama tidak pernah kalah," katanya seperti dikutip Bolasport.com dari Football Italia.

Dikonfirmasi oleh pelatih AC Milan, Stefano Pioli, alasan itu adalah para pemain Setan Merah terus berusaha mengubah hasil sampai menit penghabisan ketika menemui kesulitan.

Stefano Pioli, pelatih AC Milan, menilai para pemainnya tampil luar biasa pada laga melawan Lazio di Liga Italia, Kamis (24/12/2020) dini hari WIB.

AC Milan jadi spesialis membuat deg-degan suporternya karena bukan sekali-dua kali saja mereka mampu mengubah hasil berkat gol-gol pada injury time.

Pada 8 November lalu, AC Milan sudah di ambang kekalahan 1-2 dari Hellas Verona.

Akan tetapi, di menit ke-90+3, Zlatan Ibrahimovic berhasil menyamakan skor.

Pada 13 Desember, lagi-lagi AC Milan sudah hampir tumbang dari Parma yang memimpin 2-1 sampai waktu normal 90 menit berlalu.

Namun, Theo Hernandez menyelamatkan AC Milan lewat golnya di menit ke-90+1.

"Mereka selalu berusaha memenangi pertandingan. Mereka melakukannya dan saya sangat bahagia. Saya bangga pada pemain-pemain ini karena mereka sudah melakukan sesuatu yang luar biasa," tukas Stefano Pioli.

Kemenangan 3-2 atas Lazio membuat AC Milan menutup tahun 2020 dengan berada di puncak klasemen Liga Italia.

Sebelum gol Theo Hernandez terjadi, AC Milan sedang berada di posisi kedua klasemen karena tergeser oleh Inter Milan yang menang 2-1 atas Hellas Verona. (*)

Artikel ini telah tayang di:

Tribunnews.com dengan judul Ada Alasan yang Bikin AC Milan Sudah Lama Tak Pernah Kalah, Selalu Selamat di Menit-Menit Akhir,

https://www.tribunnews.com/superskor/2020/12/24/ada-alasan-yang-bikin-ac-milan-sudah-lama-tak-pernah-kalah-selalu-selamat-di-menit-menit-akhir?page=all

Subscribe YouTube Channel Tribun Manado:

Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved