Breaking News:

Bisnis

Natal Tridjaya Motor Manado, Mulyadi: Damai dan Sukacita Natal Mewarnai Tugas dan Kerja

Walau dibatasi dengan aturan dimasa Pandemi Virus Covid 19, tapi hasrat dan kerinduan menggelar kegiatan terus diupayakan dengan menjalankan Protap

Editor: Maickel_Karundeng
Istimewa
Karyawan Tridjaya Motor Paal 2 sedang bernyanyi lagu Natal. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Perayaan menyambut Natal Yesus Kristus digelar dimana-mana.

Walau dibatasi dengan aturan dimasa Pandemi Virus Covid 19, tapi hasrat dan kerinduan menggelar kegiatan terus diupayakan dengan menjalankan Protap Kesehatan yang ketat.

Tak pelak Lembaga pemerintahan, swasta, organisasi keagamaan dan sekuler merancang kegiatan serupa dengan sederhana dengan bermacam cara agar hikmah kedamaian Natal tetap terus dirasakan bersama.

Seperti yang dilakukan Tridjaya Motor Manado. Dealer Motor Honda terbesar di Sulut ini menggelar perayaan kelahiran Yesus Kristus dengan sederhana di di Tridjaya Motor Paal Dua Manado Sabtu (19/12/2020).

Tridjaya Motor samrat Manado sedang bernyanyi lagu Natal.
Tridjaya Motor samrat Manado sedang bernyanyi lagu Natal. (Istimewa)

Kegiatan yang dihadiri oleh dua dealer (Tridjaya Motor Samrat dan Paal dua Manado) ini dipimpin oleh Pdt. Christian Paendong dan berlangsung hikmat.

Dalam Khotbahnya Paendong banyak menjelaskan tentang keberadaan Yesus Kristus yang lahir untuk menyelamatkan umat manusia. KeIlahian Dia merupakan anugerah bagi umat manusia.

Implementasi dan realita dalam menyambut dan merayakan kedatangannya harus disikapi manusia.

“Kehadiran Yesus Kristus membawa damai dan sukacita ini perlu dimaknai dalam sikap dan realita kehidupan sehari-hari, dalam Keluarga dan bermasyarakat sehingga sukacita dan damai Natal ini membawa berkat bagi semua orang”, jelas Paendong

“Makna natal yang kita rasakan bersama hendak menguatkan, memulihkan dan memberi kedamaian untuk menyikapi situasi di masa pandemic Virus Covid 19 ini, sehingga tidak ada yang mengubah hubungan Bapa dan kita anaknya. Kita yakini bersama bahwa Allah akan meyertai kita terus dan sampai selama-lamanya,” kata Paendong

Mulyadi Tunru, Kepala cabang Tridjaya Motor Paal Dua dalam sambutannya mengatakan kiranya Damai dan Sukaita Natal mewarnai tugas dan kerja pimpinan dan Staf Tridjaya Motor Manado dipenghujung tahun ini bahkan akan terus memberi dampak yang baik dalam kehidupan keluarga, lingkungan sekitar dan pekerjaan.

Hadir dalam kesempatan tersebut pendeta Christian Paendong, Kepala cabang Tridjaya Motor Paal Dua Mulyadi Tunru, kepala cabang Tridjaya Motor Samrat Irvan Muriawan beserta seluruh staf Tridaya Motor Manado.

Acara yang menggunakan protap kesehatan yang ketat ini dimulai tepat pukul 19.00 WITA, diawali dengan doa, pemasangan Lilin natal, khotbah, sambutan dan diakhiri dengan ramah tamah dan tukar kado yang dilakukan karyawan Tridjaya Motor Manado. 

Baca juga: Olly Sebut Pengunjung Mall Akan Dites Cepat, Polda Kerahkan 1700 Personel Pengamanan

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved