Breaking News:

Berita Minut

Bantah Adanya Kabinet Bayangan, Joune Ganda: Jangan Mudah Termakan Isu

Joune dengan tegas menepis isu kabinet bayangan telah digagas oknum tak bertanggung jawab tersebut

Istimewa
Joune Ganda 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - Isu adanya kabinet bayangan yang disusun oknum tak bertanggung jawab terkait susunan pejabat yang akan masuk dalam kabinet kerja calon bupati dan wakil bupati terpilih Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JG-KWL) dibantah tegas Joune Ganda.

Saat diwawancarai Tribun Manado Senin (21/12/2020), Joune dengan tegas menepis isu kabinet bayangan telah digagas oknum tak bertanggung jawab tersebut.

Ia mengatakan masyarakat jangan mudah percaya dan termakan oleh isu seperti itu. Disisi lain saat ini kami juga tetap menghormati KPU selaku penyelenggara dan masih fokus menunggu penetapan serta proses pelantikan sehingga kabar yang beredar tersebut, tidak benar

"Untuk itu diharapkan agar masyarakat jangan mudah percaya isu yang sengaja disebarkan oleh oknum-oknum yang tak bertanggung jawan, untuk memperkeruh suasana," terangnya.

Baca juga: Bupati Bolsel Haji Iskandar Kamaru Jadi Inspektur Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Tahun 2020 

Baca juga: BEAKING NEWS: Bupati Yasti Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin

Baca juga: 4 Pilihan Nama Bayi Perempuan Kristen Beserta Arti, Sejarah dan Penjelasannya

Joune pun memastikan, kedepan pasca dilantik ia dan Kevin akan mengikuti semua aturan yang ada termasuk tidak melakukan rolling jabatan enam bulan pasca dilantik sesuai aturan Kemendagri.

"Kalau pun nanti akan ada reshuffle dilingkup Pemkab, maka jelas kami akan melakukan fit and proper tes yang profesional transparan dan bebas mahar yang melibatkan seluruh unsur terkait," jelas dia.

Ia mengatakan, hal tersebut wajib dilakukan karena komitmen JG-KWL adalah untuk membawa perubahan positif dan memajukan Kabupaten Minahasa Utara.

"Sehingga diharapkan saat ini seluruh pendukung tetap tenang, wajib mematuhi protokol kesehatan dan tetap menjaga Kamtibmas," tandasnya. (drp)

Baca juga: Soal Kunjungan Staf Kedubes Jerman ke Markas FPI, TB Hasanuddin: Kemenlu Harus Protes Keras

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUN MANADO:

Penulis: Don Ray Papuling
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved