Breaking News:

UFC

Penghormatan Conor McGregor Terhadap Khabib: Performa yang Bagus Aku Akan Terus Melanjutkan

McGregor membuat Khabib murka dengan mulut besarnya, di sisi lain perseturuan antar tim mereka pun tak terhindarkan.

Youtube
Khabib Nurmagomedov dan Conor Mcgregor. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Setelah sekian lama berseteru, Conor McGregor akhirnya memberikan reaksi menyejukkan kepada Khabib Nurmagomedov saat Khabib nyatakan pensiun.

Kedua petarung ini memang dikenal sebagai dua orang yang tak pernah akur dan kerap berseteru.

Media bahkan kerap merekam momen saat keduanya saling melempar komentar pedas, ejekan dan berseteru di media sosial sejak pertarungan mereka pada UFC 229 pada 6 Oktober silam.

Kala itu, McGregor membuat Khabib murka dengan mulut besarnya, di sisi lain perseturuan antar tim mereka pun tak terhindarkan.

Meski berstatus musuh bebuyutan yang bahkan tak baik sampai di luar oktagon, Conor McGregor akhirnya menunjukkan reaksi yang bisa dibilang aneh saat Khabib melakoni pertandingan terakhirnya menghadapi Justin Gaethje pada UFC 254 pada Sabtu (24/10/2020).

Melihat pertarungan terakhir Khabib itu, McGregor melontarkan pujian pada tim Khabib dan juga menunjukkan penghargaan pada almarhum ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov yang selama ini menjadi pelatihnya.

"Performa yang bagus @TeamKhabib, aku akan terus melanjutkan. Hormat dan belasungkawa untuk ayahmu lagi juga, untuk kamu dan keluarga, hormat saya, The McGregors," tulis McGregor di cuitan Twitternya.

Khabib sendiri diketahui memilih pensiun karena memenuhi keinginan sang ibu yang tak ingin lagi melihat anaknya bertarung.

Khabib pensiun dengan rekor sempurna 29-0 yang mana terhitung lebih cepat dari rencana awal si petarung karena Khabib aslinya ingin pensiun usai memiliki rekor 30-0.

Sementara itu, keputusan pensiun Khabib ini membuat kesempatan pertarungan rematch dengan Conor McGregor dipastikan hilang.

Pasalnya, McGregor yang kini pensiun akan segera kembali ke UFC dan menghadapi Dustin Poirier.

Pemenang pertarungan itu awalnya dijadwalkan untuk menghadapi jawara UFC kelas ringan yang mana title itu dipegang Khabib, namun karena Khabib pensiun rencan itu sepertinya tak bakal terwujud.

Baca juga: Pandemi Virus Corona di Tanah Air Belum Turun, Capai 657.948

Baca juga: Farida Mooduto Jadi Women Of The Year, Gigih Lindungi Anak dan Perempuan di Bolmong

Baca juga: Daftar 5 Miliarder yang Semakin Kaya di Tengah Pandemi Covid-19

SUMBER: https://bolastylo.bolasport.com/read/172397755/ucapan-perpisahan-conor-mcgregor-untuk-khabib-nurmagomedov-yang-pensiun?page=all

Editor: Rizali Posumah
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved