Breaking News:

Berita Minahasa

Gadis Cantik Asal Palu, Perayaan Natal di Tengah Pandemi Covid-19, di Tanah Rantau, Bisa Pulang  

Suasana Natal mulai terlihat di Sulawesi Utara hal ini dibuktikan dengan dekorasi Natal yang sudah di jual di beberapa toko ornamen.

Ist
torang kanal Gabriella Sambul 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Suasana Natal mulai terlihat di Sulawesi Utara hal ini dibuktikan dengan dekorasi Natal yang sudah di jual di beberapa toko ornamen.

Gadis cantik bernama Gabriella Sambul ini pun mengaku sangat menantikan suasana Perayaan Natal.

Gadis kelahiran Palu, 28 Februari 2000 ini mengatakan, untuk persiapan sendiri tidak ada yang bagaimana dalam hal fisik, tentunya terus jaga kesehatan untuk menyambut Natal.

Gabriella Sambul
Gabriella Sambul (Ist)

Kalau secara spiritual yang penting perlu disiapkan yaitu kesiapan hati dengan penuh sukacita dalam menyambut Natal.

"Kalau persiapan material kayaknya bukan poin utama dalam menyambut Natal, yang terpenting yaitu hati, apalagi kan ini di masa pandemi, lagipula ibadah Natal juga ada beberapa gereja yang diadakan secara virtual. Jadi itu sih bukan jadi yang utama," pungkasnya.

Anak kedua dari dua bersaudara ini pun mengaku bahwa Natal kali ini pastinya akan jadi kesan tersendiri untuknya pribadi, karena di masa pandemi ini tidak seperti biasanya.

torang kanal Gabriella Sambul
torang kanal Gabriella Sambul (Ist)

"Natal kali ini lebih ke keluarga inti sih, karena kan kita nda bisa dulu bertemu dengan banyak orang karena harus mengikuti anjuran Pemerintah," katanya.

Pemilik akun instagram @gbrlasmbl mengaku sebenarnya tidak ada acara khusus untuk merayakan Natal.

 "Kalo tradisi, biasanya sih tiap taon pulang kampung untuk kumpul dengan keluarga, tapi kayaknya tahun ini tidak bisa pulang," ungkapnya.

Penulis: Andreas Ruauw
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved