Breaking News:

Sport

Perankan Hero Ikonik Chou dan Gusion, Iko Uwais dan Al Ghazali Bintangi Film Pendek Mobile Legends

Aktor Iko Uwais dan Al Ghazali akan membintangi proyek film singkat Winter Clash Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Tribunnews
Aktor Iko Uwais dan Al Ghazali akan membintangi proyek film singkat Winter Clash Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). 

TRIBUNMANADO.CO.ID – Aktor Iko Uwais dan Al Ghazali akan membintangi proyek film singkat Winter Clash Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Tentu, penggemar MLBB banyak yang sudah tidak sabar menunggu seperti apa akting keduanya dalam film singkat garapan Timo Tjahjanto (Timobros), sutradara populer Indonesia yang sudah banyak menghasilkan film-film populer di Indonesia.

Di hari ini pula, Jumat (18/12/2020), MLBB merilis film Winter Clash yang bisa ditonton langsung di YouTube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia.

Film berdurasi 5 menit ini menggambarkan pertarungan seru antara 2 hero legendaris MLBB, yaitu Chou dan Gusion, yang ingin menunjukkan kekuatan skill bertarungnya.

Pertarungan berlangsung lama hingga datang Angela, hero MLBB lainnya, mendamaikan keduanya.

Dalam film ini, Timo Tjahjanto (Timobros) bekerja sama dengan Iko Uwais dan Al Ghazali yang memerankan hero ikonik Chou dan Gusion.

Kedua aktor tersebut sudah banyak membintangi film-film populer di Indonesia dan pastinya bisa membawa karakter Chou dan Gusion dari dunia gim ke dalam film.

Baca juga: Sinopsis Film Wonder Woman, Gal Gadot Akan Melawan Dewa Ares

"Kesempatan untuk bekerja sama dengan MLBB ini sangat menarik. Dari segi produksi, ini merupakan iklan terbaik yang pernah saya kerjakan.” ujar Timo Tjahjanto, Sutradara dari film pendek MLBB Winter Clash.

“Untuk konsep film ini sendiri, saya ingin menggambarkan apa yang pengguna rasakan saat bermain gim ke dalam film pendek ini, dan saya harap semua pengguna MLBB di Indonesia bisa merasakan hal yang sama,” lanjutnya.

Aktor Pemeran Chou Iko Uwais mengaku ini kalo pertama dirinya berperan sebagai karakter gim.

Halaman
12
Editor: Majer Lumantow
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved