Breaking News:

Berita Pilkada

KPU Sulut Baru Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara Gubernur & Wakil Gubernur dari 4 Kabupaten/Kota

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Utara melaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara tingkat provinsi

Ist
Rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara tingkat provinsi gubernur dan wakil gubernur SUlawesi Utara di Hotel Mercure Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kamis (17/12/2020), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Utara melaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara tingkat provinsi pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara.

Rapat yang diadakan di Hotel Mercure Manado Tateli, Mandolang, Minahasa ini mulai sejak pukul 15.30 hingga 21.30 Wita dan dihadiri oleh Forkopimda Sulut, KPU dan Bawaslu kabupaten/kota, serta para saksi dari pasangan calon (paslon).

Dalam sambutannya, Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh mengapresiasi seluruh jajaran yang berhasil melaksanakan tugas hingga hampir selesai seluruh prosesnya.

"Terima kasih kepada seluruh jajaran telah mampu melaksanakan tugas dengan baik sehingga kita bisa memasuki tahap akhir ini dan hampir selesai," ujarnya.

Dalam rapat ini, rekapitulasi dilakukan mulai dari Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Minahasa Utara (Minut), Kotamobagu, dan Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro).

Berikut hasil rekapitulasi suara masing-masing paslon dari keempat kabupaten/kota di atas:

1. Bolsel
CEP: 18.928

VAP-HR: 1.974

ODSK: 22.724

Suara sah: 43.626

Halaman
1234
Penulis: Isvara Savitri
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved